Sukses

Inilah Si Wanita Jagoan di Assassin's Creed Chronicles

Shao Jun, karakter wanita pertama yang hadir sebagai jagoan di seri Assassin's Creed Chronicles

Liputan6.com, Jakarta - Seperti yang telah diwartakan sebelumnya, Ubisoft telah mengumumkan seri terbaru dari Assassin's Creed yang akan menghadirkan tiga seri dengan latar belakang negara yang berbeda, yakni Cina, India dan Rusia. 

Pada Senin (20/4/2015), Ubisoft ternyata telah merilis trailer terbaru Assassin's Creed Chronicles: China dan menghadirkan gameplay side-scrolling platformer dengan tampilan visual 2.5D yang dipengaruhi elemen stealth action.

Mengutip laman Gamespot, trailer berdurasi 90 detik tersebut mengambil setting lokasi di Cina pada abad ke-16. Tampak pula karakter wanita baru yang akan hadir di game ini, yakni Shao Jun. Ia sebelumnya sempat hadir di seri Assassin's Creed Embers.

Ubisoft mengungkap bahwa di game ini para pemain akan menjelajahi beberapa lokasi populer di Cina, seperti Maijishan Grottoes, Port of Macau, Forbidden City dan bahkan Tembok Raksasa Cina. Jun akan dilengkapi dengan koleksi persenjataan seperti shoe blade, senjata panah, pisau dan masih banyak lagi.

Terkait storyline, Assassin's Creed Chronicles: China akan mengambil tema pembalasan dendam. Game ini akan menceritakan Jun yang kembali ke kampung halamannya dan mengambil langkah balas dendam untuk menghabisi orang-orang yang telah membunuh rekan seperjuangannya.

Assassin's Creed Chronicles: China dirilis pada 21 April untuk konsol PS4 dan PC, sedangkan untuk konsol Xbox One akan hadir hari ini, 22 April 2015. Game ini gratis bagi yang sudah membeli bundel pass DLC (downloadable content) Assassin's Creed Unity.

">

(jek/dew)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.