Sukses

Beyonce Pamer Apple Watch Versi Paling Mewah

Selain Beyonce, orang lain yang memiliki Apple Watch serupa adalah perancang busana kenamaan Karl Lagerfeld.

Liputan6.com, Jakarta - Beyonce, diva dunia ini dijamin bakal membuat para fans Apple di seluruh dunia iri hati. Ya, istri dari rapper sekaligus miliarder industri musik, Jay-Z, ini baru saja memamerkan sebuah foto yang menampilkan dirinya tengah mengenakan Apple Watch Edition versi ultra-eksklusif.  
Apple Watch
Menurut yang dilansir laman Apple Insider, Kamis (23/4/2015), Beyonce memamerkan fotonya itu melalui situs Beyonce.com. Apple Watch Edition yang ia kenakan tidak saja memiliki lapisan emas 18 karat pada bagian sisi frame-nya, melainkan juga pada seluruh permukaan band (tali/rantai jam tangannya).

Tidak diketahui berapa harga jual dari Apple Watch Edition versi super mewah tersebut. Hanya saja, sejauh ini diketahui hanya ada satu orang lain selain Beyonce yang memiliki Apple Watch serupa, yakni perancang busana kenamaan Karl Lagerfeld.

Apple Watch
Apple Watch sendiri sebenarnya baru akan tersedia secara resmi di pasaran pada 24 April 2015 mendatang. Namun sejumlah kalangan selebriti sudah nampak mengenakannya dalam beberapa kesempatan.

Beberapa di antaranya adalah, penyanyi, rapper, sekaligus produser musik kenamaan Pharell, Drake, Katy Perry, serta super model Christy Turlington.

(dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.