Sukses

Aurisonics Rockets, In-Ear Headphone dengan Kabel Anti Putus

Aurisonics Rockets dilengkapi kabel tri-weave berbahan kevlar yang diklaim tidak akan putus meskipun ditarik sekuat tenaga.

Liputan6.com, Jakarta - Selain menjajal Hi-res audio player dari Astell & Kern, tim Tekno Liputan6.com juga berkesempatan untuk mencoba hentakan audio yang keluar dari in-ear headphone besutan Aurisonics seri Rockets.

Yang menarik perhatian kami adalah earphone yang satu ini dilengkapi dengan kabel tri-weave berbahan kevlar berstandar militer yang diklaim tidak akan putus meskipun ditarik sekuat tenaga.

Penasaran dengan kekuatan dari Rockets, kami pun mencoba untuk menarik kabelnya dengan kuat. Secara mengejutkan, kabel yang terbentang di in-ear headphone ini tak terkoyahkan.

Dari segi kualitas audio, saat pertama kali kami mencobanya, suara yang dikeluarkan terdengar detil dan bersih. Semua itu berkat driver micro-dynamic berukuran 5,1 mm yang tertanam di dalamnya. Terlebih, harganya pun terbilang masuk akal yaitu sekitar US$ 250.

"Rockets memiliki ukuran yang kecil dan ringan, earpeace yang ada terbuat dari rangka titanium, dan ini tahan air. Jadi, Anda bisa menikmati musik sambil berolahraga tanpa harus khawatir dengan kucuran air keringat," kata audio expert asal Hongkong, Richard, Rabu (22/4/2015) di Trafique Coffee, Jakarta.

Richard menjelaskan, Aurisonics adalah perusahaan yang berbasis di Nashville, Tennesse, Amerika Serikat yang didirikan pada tahun 2011 oleh audio engineer dan audio products designer, Dale Lott.

(isk/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.