Sukses

Resep Jitu Memajang Foto di Media Sosial

Masing-masing media sosial memiliki aturan berbeda untuk spesifikasi foto yang akan dipamerkan pengguna.

Liputan6.com, Jakarta - Foto adalah elemen yang sangat penting di media sosial. Di tiap media sosial, Anda harus berusaha setepat mungkin mengatur mana foto yang akan digunakan untuk profil picture, latar belakang, hingga foto yang ingin di-posting-kan.

Kesemuanya memiliki aturan tersendiri, baik dari sisi ukuran maupun format foto (landscape atau potrait) yang akan Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan.

Yang sedikit membuat pusing adalah, masing-masing media sosial memiliki aturan berbeda untuk spesifikasi foto yang akan dipamerkan pengguna. Hal ini tak jarang mempersulit pengguna dalam memamerkan foto yang sesuai dengan keinginan mereka.

Namun tenang saja, pasalnya laman Mashable telah membuat panduan memajang foto di sejumlah media sosial yang dijamin mudah dimengerti dan diterapkan. Anda penasaran? Simak informasinya di bawah ini.

1. Facebook
Facebook

2. Instagram
Instagram

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

NEXT

3. Twitter
Twitter

4. LinkedIn
LinkedIn

5. Pinterest
Pinterest

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.