Sukses

Ini 4 Keunikan Game Perang Kurusetra

Terdapat beberapa fitur unik yang dapat membedakan Kurusetra dengan mobile game lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Jika Anda merupakan gamer yang menggemari mobile game dengan genre strategy RPG, ada baiknya Anda mencoba memainkan Kurusetra.

Ketika menikmati permainan ini, harus disadari bahwa terdapat beberapa fitur unik yang dapat membedakan Kurusetra dengan mobile game lainnya. Apa saja fitur unik tersebut?

Terdapat lima karakter titisan dari dunia perwayangan yang dapat dimainkan di game ini. Mereka adalah Juna, Satria, Kandini, Trisna, dan Anom.

Pertama, Anda hanya bisa memilih satu karakter utama dari lima karakter yang tersedia di game ini. Karakter Anda bisa di-upgrade dengan aksesoris dan kostum yang dikenakannya.

Kedua, Anda dapat memainkan mode Single War untuk bisa melakukan unlock pasukan baru. Senjata dari game ini juga dibuat dari seorang Empu dan digunakan untuk melatih para pasukan.

Ketiga, Kurusetra menyediakan pasar bagi Anda untuk menjual item yang dibuat oleh Empu. Lebih uniknya lagi, game ini ternyata juga menyediakan seorang Abdi (pelayan) yang bisa membantumu mencari item yang diperlukan player di pasar lain.

Keempat, terdapat Zamrud yang berfungsi sebagai item pertukaran germ dari satu teman klan. Anda pun dapat menerima tantangan dari para pemain lain.

Game ini akan menyediakan turnamen antar klan yang diadakan setiap bulan untuk memperebutkan prasasti. Tentunya, Anda akan memerlukan Dewaraja (kepala klan) yang akan dibantu oleh para pasukan. Jika Anda meraih peringkat tertinggi, maka Anda akan mendapatkan penghargaan.

Kurusetra merupakan game besutan developer lokal Qajoo Studio, dimana gameplay-nya sendiri menceritakan perang kolosal Baratayudha yang terjadi di Kurusetra.

Unik dan terlihat seru, kan? Game ini tersedia secara gratis di Apps Store dan dapat dimainkan di iPhone atau iPad kesayangan Anda.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini