Sukses

Game Gulat WWE 2K15 Segera `Hantam` PC Tahun Ini

Kabar baik bagi Anda para PC gamer yang juga penggemar WWE, karena WWE 2K15 akan `menghantam` PC dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda para gamer yang menggemari game fighting seperti gulat dan sejenisnya, pastinya tahu turnamen kejuaraan gulat WWE atau World Wrestling Entertainment.

Ya, kali ini seri game wrestling yang sempat hadir untuk konsol current gen seperti PS4 dan Xbox One pada tahun lalu itu rupaya akan dirilis kembali untuk PC pada tahun ini.

Mengutip informasi yang dilansir laman Arcade Sushi, Jumat (24/4/2015), dirilisnya game wreslting besutan 2K Sports ke PC tersebut ternyata sudah secara resmi diumumkan sendiri oleh pihak WWE.

WWE 2K15 versi PC juga akan memiliki gameplay dan fitur yang serupa dengan versi konsolnya, termasuk blast-from-the-past 2K Showcase dan juga mode wrestle-your-own-adventure MyCarreer.

Lebih menariknya lagi, WWE mengungkap bahwa WWE 2K15 versi PC akan dirilis lengkap bersama konten DLC (downloadable content) yang seharusnya di-download di versi konsol. Jadi, para PC gamer tidak perlu repot-repot untuk mengunduh kembali konten DLC secara terpisah di versi PC.

Konten DLC tersebut tentunya hadir utuh bersama versi PC game ini dan tidak dikenakan biaya apapun bagi para PC gamer yang membelinya. Konten DLC ini sudah termasuk bundel wrestler packs, extra 2K showcase, sampai edisi pre-order bonus Sting dan edisi kolektor ekslusif Hulk Hogan.

Ini tentunya merupakan kabar baik bagi para PC gamer yang juga merupakan fans fanatik turnamen gulat WWE. Terlebih, versi PC WWE 2K15 ini hadir komplit bersama konten DLC secara cuma-cuma.

Pun demikian, meskipun dirilis pada tahun ini. Anda tak perlu khawatir, karena game ini tidak akan dirilis pada pertengahan atau akhir tahun.

Pasalnya, pihak WWE ternyata mengumumkan bahwa WWE 2K15 akan segera `menghantam` PC dalam hitungan mundur beberapa minggu lagi. Selamat menunggu!

(jek/isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.