Sukses

Aplikasi Selfie Justin Bieber Terima Dana Segar Rp 100 Miliar

Sebelumnya, Bieber menjadi penyokong dana utama dengan investasi sebesar US$ 1,1 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Shots, aplikasi berbagi foto selfie yang digawangi oleh artis remaja populer, Justin Bieber, dikabarkan menerima investasi dana segar melimpah dari WI Harper Group, Launch Fund, Upfront Ventures, 500 Startups, dan Rodney Jerkins. Total investasi yang digelontorkan mencapai angka US$ 8,5 juta, atau sekitar Rp 109 miliar.

Shots sendiri pertama kali diluncurkan pada akhir tahun 2013 lalu. Kala itu Bieber menjadi penyokong dana utama dengan investasi sebesar US$ 1,1 juta.

Selain sebagai penyokong dana, Bieber juga menjadi promotor andal bagi Shots. Ia kerap membagikan foto-foto selfie-nya dan mengajak para selebriti kenamaan lainnya untuk turut menggunakan Shots.
Shots
Menurut yang dilansir laman Wall Street Journal, Kamis (23/4/2015), kerja keras Bieber berbuah cukup manis. Shots kini telah memiliki sekitar 5 juta pengguna. Dengan total investasi baru yang cukup besar, diperkirakan Shots akan menjadi lebih populer dalam kurun waktu dekat.

Menurut hasil penelusuran WSJ, 90% pengguna Shots adalah fans Bieber yang juga menjadi follower akun Twitter-nya. Akun Twitter @justinbieber sendiri kini tercatat memiliki sekitar 63 juta pengikut.

(dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.