Sukses

Laris Manis, Mortal Kombat X Janjikan Karakter Tambahan?

Apakah Mortal Kombat X akan menghadirkan beberapa karakter tambahan lagi?

Liputan6.com, Jakarta - Besarnya animo para penggemar game fighting Mortal Kombat X rupanya belum berakhir. Larisnya game kontroversial besutan NetherRealm Studios ini ternyata menghadirkan euforia tersendiri bagi Ed Boon, kreator seri Mortal Kombat atau lebih sering disebut `Bapak Mortal Kombat`.

Melansir informasi dari laman Gamespot, Jumat (24/4/2015), di akun Twitter pribadinya, Ed Boon kerap memperlihatkan rasa antusiasmenya ketika ia menjawab beberapa pertanyaan para fans terkait beberapa karakter yang tidak playable di seri kesepuluh Mortal Kombat ini, seperti Rain, Baraka, Sindel dan Smoke.

"Apakah Anda berencana untuk menghadirkan karakter yang ada di Story Mode menjadi playable? Seperti Rain, Sindel, Baraka?" tanya salah seorang fans lewat kicauan Twitter-nya dengan username @LadyEyedJ.

Kontan, Boon menjawab pertanyaan salah seorang fans-nya tersebut, "Maksud kamu menghadirkan karakter tambahan `Story Pack`?".

Secara tidak langsung, Boon memang menjawab pertanyaan tersebut. Namun ia menanyakan kembali ke pengguna Twitter tersebut dengan menyebutkan `Story Pack`.

Spekulasi kuat muncul disini bahwa besar kemungkinan Boon dan NetherRealm Studios berencana untuk menghadirkan karakter tambahan DLC (downloadable content) `Story Pack`.

Sebelumnya, empat karakter tambahan DLC seperti Jason Voorhees, Tanya, Tremor dan Predator hadir lebih dulu dalam bundel karakter tambahan `Kombat Pack`.

Sampai saat ini, masih belum jelas apakah benar adanya karakter tambahan `Story Pack` akan hadir menyusul roster petarung Mortal Kombat X. Hal ini masih belum diungkap langsung secara resmi oleh NetherRealm Studios dan Warner Bros. Pun demikian, semoga saja apa yang dimaksud Boon benar menjadi kenyataan.

Sedangkan, para karakter yang hanya `numpang lewat` di Story Mode Mortal Kombat X alias tidak bisa dimainkan di mode pertarungan adalah Rain, Baraka, Sindel, Sareena, Nightwolf, Kabal, Stryker dan Smoke.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini