Sukses

Advan Starnote S55, Ponsel Quad-core Berlayar Besar Rp 1 Jutaan

JKT48 turut hadir meriahkan peluncuran smartphone Advan Starnote S55 - smartphone berlayar besar, dengan harga bersahabat.

Liputan6.com, Jakarta - Advan yang dikenal sebagai produsen perangkat smartphone dan tablet dalam negeri, kian memantapkan posisinya di dunia industri perangkat digital di Tanah Air.

Kali ini, Advan meluncurkan smartphone seri terbarunya, Advan Starnote S55. Sebuah smartphone yang diklaim memiliki layar besar, namun tetap dikemas dengan ukuran yang ideal dan dibandrol dengan harga terjangkau.

Starnote S55 digadang-gadang akan menjadi smartphone terbaru Advan yang hadir dengan kualitas berkelas, namun tetap memperhatikan kisaran harga yang bersahabat bagi para penggunanya.

Matketing Director Advan, Tjandra Lianto, mengungkapkan bahwa Starnote S55 merupakan produk ideal yang didesain sesuai dengan fakta yang ditemukan di masyarakat. Salah satunya adalah masyarakat Indonesia yang ternyata gemar memakai smartphone dengan layar besar.

"Dengan ukuran yang ideal, konsumen pastinya akan merasa lebih nyaman," kata Tjandra pada saat peluncuran Starnote S55 di Mal Ambasador, Jakarta, Kamis (23/4/2015).

Hal serupa juga ternyata diungkap oleh Idol Group populer, JKT48, yang turut hadir pada saat peluncuran Starnote S55.

"Sambil menunggu jadwal latihan, biasanya kamis menghabiskan waktu dengan berbagai aktivitas yang positif, seperti membaca buku atau novel favorit melalui smartphone. Advan Starnote S55 adalah smartphone yang paling tepat. Walaupun berjam-jam menatap layar, nggak bikin mata cepat lelah," ungkap Melody, Group Leader JKT48 ketika ditemui tim Tekno Liputan6.com.

Starnote S55 memiliki layar 5,5 inci dengan teknologi IPS dan resolusi 854 x 480 piksel. Jadi, jika Anda menggunakan smartphone ini di bawah sinar matahari, maka tidak akan terganggu.

Dari segi dapur pacu, smartphone ini menggunakan OS Android KitKat 4.4, yang dijalankan 4 prosesor inti quad core berkecepatan 1,2 GHz. Starnote S55 memiliki RAM 1 GB dan memoti internal 8 GB, serta kapasitas baterai 2300 mAh. Untuk kamera, smartphone ini dilengkapi kamera 5 megapiksel (MP).

Beberapa fitur akselerasi yang menjadi keunikan smartphone ini adalah fitur Letter Gesture dan `Double Knock to Wake Up` alarm. Lebih lanjut, Starnote S55 juga dilengkapi dengan USB OTG untuk memberikan kemudahan transfer file antar perangkat dan satu set stylus untuk mendukung layarnya yang begitu lebar.

Advan Starnote S55 sudah tersedia di pasar smartphone Tanah Air dan dibanderol dengan harga Rp 1,399 juta. 

(jek/isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini