Sukses

Oppo Belum Berminat Rilis Smartphone dengan RAM 4GB

Oppo sebelumnya sudah pernah menyediakan RAM 3GB di smartphone seri Oppo N5

Liputan6.com, Jakarta Kemampuan smartphone kian beragam untuk memenuhi kebutuhan penggunanya yang semakin variatif. Sejumlah produsen smartphone mulai mendorong penggunaan RAM besar demi kinerja optimal untuk berbagai kebutuhan di produk besutannya.

Vendor smarpthone asal Tiongkok, Oppo mengaku perusahaannya masih belum memiliki strategi menyediakan smartphone dengan RAM besar pada tahun ini. "Kita akan lihat kebutuhannya dari produk yang dibuat berikut permintaan pasar. Oppo akan membenamkan spesifikasi sesuai dengan fitur dan inovasu yang ada di smartphone-nya," ungkap Suwanto, Product Executive Oppo Indonesia di Jakarta.

Meski begitu, Suwanto tetap mengklaim bahwa perusahaannya merupakan inovator yang cukup berani urusan menghadirkan produk canggih. "Masalah memakai spesifikasi Oppo tidak takut untuk mengadopsi teknologi terbaru. Oppo pernah menyediakan RAM 3GB di Oppo N5 karena produknya memakai layar besar berkualitas HD ditambah kamera putar yang memerlukan kinerja optimal, kita lihat kebutuhannya nanti," tambah Suwanto.

Tahun ini, Oppo tengah getol menghadirkan produk baru yang kental akan citarasa fashion nan modis. Smartphone anyarnya bernama R1X itu menonjolkan unsur pola diamond cut yang ada di bagian belakang produk terbarunya itu.

Pola itu menghadirkan guratan tiga dimensi layaknya batu permata ketika memantulkan cahaya, meskipun casing belakangnya terbuat dari material kaca yang terasa mulus ketika disentuh.

(den/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini