Sukses

James Bond Ogah Pakai Smartphone Sony Meski Diimingi Rp 64 Miliar

Kabar ini sendiri terungkap setelah bocoran dokumen email-email internal perusahaan Sony Pictures disebarkan oleh hacker.

Liputan6.com, Jakarta - Daniel Craig, pemeran karakter James Bond ini kabarnya telah dijanjikan hadiah sebesar US$ 5 juta atau sekitar Rp 64 miliar oleh Sony asal dirinya mau memamerkan smartphone Xperia Z4 di seri film teranyarnya.

Namun sayang, hadiah yang ditawarkan Sony itu menurut informasi yang dilansir laman Business Insider, telah ditolak mentah-mentah oleh Craig beserta sutrada seri film terbaru James Bond, Sam Mendes. Sang sutradara bahkan menolaknya dengan mengatakan, "James Bond hanya menggunakan yang `terbaik`."

Kabar ini sendiri terungkap setelah bocoran dokumen email-email internal perusahaan Sony Pictures disebarkan oleh hacker di dunia maya sejak akhir 2014 lalu.

Selain penolakan terhadap Sony, pada bocoran email lainnya terungkap pula bahwa Samsung pun menginginkan hal yang sama. Produsen asal Korea Selatan itu juga berharap smartphone besutannya dapat `mejeng` di film James Bond.

Samsung juga diketahui menawarkan uang sebesar US$ 5 juta bagi tiap pemeran yang di dalam film terlihat menggunakan smartphone-nya. Bahkan, Samsung juga berjanji akan menambahkan biaya pemasaran sebesar US$ 50 juta.

Seri film terbaru James Bond sendiri kabarnya akan berjudul `James Bond: Spectre`. Spectre dijadwalkan rilis di seluruh dunia November 2015 nanti. Saat ini video trailernya sudah beredar luas di internet.



(dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.