Sukses

Square Enix Gelar Press Conference Khusus di Ajang E3 2015

Square Enix akan gelar press conference di E3 2015, kira-kira hal apa ya yang akan diumumkan?

Liputan6.com, Jakarta - Ajang pameran industri digital dan entertainment ternama, Electronic Entertainment Expo atau lebih sering disebut E3, akan digelar di Los Angeles dalam hitungan waktu kurang dari satu bulan lagi. 

Kali ini, perusahaan ternama yang bergerak di bidang game dan juga hiburan, Square Enix, mengumumkan pihaknya akan menggelar press conference pribadi pada ajang E3 tahun ini. Hal ini diungkap lewat pengumuman tertulis yang dilansir laman resmi Square Enix.

Perusahaan asal negeri sakura yang melejit lewat game Final Fantasy tersebut sebelumnya memang tidak pernah mengadakan press conference di ajang E3. Mereka sebelumnya hanya mengumumkan beberapa judul game baru di ajang E3 tersebut.

Pada saat ajang E3 di tahun-tahun sebelumnya, yang umumnya mengadakan press conference adalah sejumlah perusahaan raksasa seperti Sony, Microsoft, Nintendo, Electronic Arts dan Ubisoft.

Press conference Square Enix sendiri rencananya akan diadakan pada 16 Juni 2015, pukul 23:00 WIB. Lebih jauh Square Enix menjelaskan bahwa press conference akan diadakan tepat sebelum E3 dimulai pada hari yang sama. Namun, pihak Square Enix belum bisa mengumumkan daftar game apa saja yang akan mereka umumkan di E3.

Yang sejauh ini sudah mereka ungkap adalah press conference tersebut akan mempunyai konten "berita yang menarik" dan sebuah konten dimana "para fans harus menunggu sampai pengumuman tersebut diumumkan."

(jek/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.