Sukses

Top 5: Bocah Rela Nabung Demi Main Game GTA V Sedot Perhatian

Berikut Top 5 Berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Jumat (24/4/2015).

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak update berita terbaru dari dunia teknologi kemarin. Mari kita simak rangkuman Top 5 Berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Jumat (24/4/2015) di bawah ini.

1. Demi GTA V, Bocah Rela Sisihkan Uang Jajan Rp 800 Ribu

Dirilisnya GTA V di PC juga menarik animo gamer PC Indonesia. Kali ini, kabar datang dari seorang anak yang ternyata ingin membeli versi fisik asli dari GTA V PC dan rela menyisihkan recehan uang saku yang ia terima dari orangtuanya sampai Rp 800 ribu. Jumlah tersebut seharga dengan yang dibanderol untuk GTA V versi PC. Menariknya, demi mendapatkan game ini, anak tersebut sampai mengirimkan jumlah uang Rp 800 ribu itu dalam bentuk pecahan kecil melalui pos ke seorang seller yang bernama Suseno Wibowo Hardianto.

2. Resep Jitu Memajang Foto di Media Sosial

Foto adalah elemen yang sangat penting di media sosial. Di tiap media sosial, Anda harus berusaha setepat mungkin mengatur mana foto yang akan digunakan untuk profil picture, latar belakang, hingga foto yang ingin di-posting-kan. Kesemuanya memiliki aturan tersendiri, baik dari sisi ukuran maupun format foto (landscape atau potrait) yang akan Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan.

3. James Bond Ogah Pakai Smartphone Sony Meski Diimingi Rp 64 Miliar

Daniel Craig, pemeran karakter James Bond ini kabarnya telah dijanjikan hadiah sebesar US$ 5 juta atau sekitar Rp 64 miliar oleh Sony asal dirinya mau memamerkan smartphone Xperia Z4 di seri film teranyarnya. Namun sayang, hadiah yang ditawarkan Sony itu menurut informasi yang dilansir laman Business Insider, telah ditolak mentah-mentah oleh Craig beserta sutrada seri film terbaru James Bond, Sam Mendes.

4. Nostalgia dengan Alur Cerita Mortal Kombat I - X (Bagian 1)

Bagi Anda yang tergolong baru memainkan Mortal Kombat X yang dirilis pada 14 April 2015, pastinya bingung dengan storyline yang hadir di seri kesepuluh Mortal Kombat tersebut. Ya, MK (Mortal Kombat) memang memiliki storyline yang kompleks dan bisa dibilang cukup panjang.

5. Nostalgia dengan Alur Cerita Mortal Kombat I - X (Bagian 2)

Mortal Kombat merupakan game fighting kontroversial yang cukup terkenal dengan kebrutalan dan aksi sadis dari laga masing-masing para karakternya. Dari pertama kali dirilis, game fighting ini langsung menjadi lampu sorot bagi para gamer karena terbilang sangat berbeda dari game fighting lainnya.

(dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.