Sukses

Top 5: Efek Domino 10.000 Unit iPhone 5 Sedot Perhatian

Barisan 10.000 iPhone 5 yang tertata rapi layaknya sebuah dadu domino menyedot perhatian pembaca setia di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah perusahaan desain mengumpulkan 10.000 unit iPhone 5 dan menjadikannya sebagai permainan domino yang unik. Berita ini menyedot perhatian pembaca setia di kanal Tekno Liputan6.com, kemarin, Minggu (26/4/2015).

Berita lain yang juga menyedot perhatian pembaca datang dari informasi mengenai daftar game seru yang bakal hadir di Xbox One, Mei mendatang. Salah satu game yang ditunggu-tunggu adalah Mortal Kombat X.

Lebih lengkapnya, simak 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Orang Ini Ciptakan Efek Domino Pakai 10.000 Unit iPhone 5 

Anda gemar bermain permainan papan domino? Kali ini, permainan domino tersebut disulap oleh sebuah perusahaan desain yang mengumpulkan 10.000 unit iPhone 5 dan menjadikannya sebagai permainan domino!

Aatma Studio belum lama ini mengunggah uniknya permainan efek domino menggunakan ribuan unit iPhone 5 di akun resmi YouTube-nya. Efek domino sendiri adalah sebuah efek metafora kejadian yang terjadi secara beruntun, namun berkaitan karena adanya dua peristiwa atau lebih.

2. 3 Game Seru yang Akan Hadir di Xbox One Bulan Depan 

April merupakan bulan dimana banyak judul game seru hadir untuk perangkat Xbox One. Sebagai gamer Xbox One, pastinya Anda sudah memainkan fighting game yang dinanti-nanti seperti Mortal Kombat X, dan juga zombie game State of Decay yang akan dirilis pada akhir bulan ini.

Tentunya, bulan Mei akan menjadi salah satu bulan yang tidak boleh dilewatkan olehmu. Karena setidaknya akan ada beberapa judul game seru yang patut kamu mainkan di Xbox One, sebagaimana dilansir laman Heavy.

3. Netizen Desak Jokowi Selamatkan Mary Jane 

Pemerintah Indonesia tengah berupaya menekan angka peredaran narkoba yang ada di Indonesia dengan penegakan hukum yang lebih kuat. Langkah pemerintah yang ramai mendapat sorotan publik ialah persiapan eksekusi mati para terdakwa hukuman mati narkoba yang telah ditetapkan pengadilan.

Salah satu terdakwa hukuman mati itu ialah Mary Jane Veloso, seorang buruh migran asal Filipina. Mary berhasil menarik simpati dari masyarakat. Ia dinilai hanya sebagai korban sindikat narkoba dan tak seharusnya dikenakan hukuman mati atas keterlibatannya dalam penyelundupan narkoba ke Indonesia.

4. 70% Pelanggan Indosat Masih Pakai 2G 

Meski pasar ponsel di Indonesia sudah dibanjiri dengan smartphone berteknologi baru, salah satunya 3G, nyatanya pengguna ponsel 2G ternyata masih mendominasi. Hal ini juga diakui oleh CEO Indosat, Alexander Rusli.

"Sekitar 70% dari pengguna kita itu masih 2G, pengguna feature phone. Dan yang 70% ini belum tahu apa-apa soal internet," ungkap Alex di acara media gathering di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

5. Mengenang 50 Tahun Moore’s Law, Karya Emas Sang Pendiri Intel 

Tanggal 19 April kemarin menandai 50 tahun sejak Gordon E. Moore menerbitkan hasil pengamatan terkenalnya dalam artikel yang diterbitkan majalah Electronics.

Tiga tahun sebelum mendirikan Intel, Moore melakukan pengamatan bahwa transistor –komponen fundamental dari mikroprosesor– akan menurun dalam hal biaya dan meningkat dalam hal kinerja pada tingkatan yang eksponensial.

(isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini