Sukses

Call Of Duty: Black Ops III Rilis Trailer Terbaru

Rilis trailer terbaru, akhirnya Call of Duty: Black Ops III ungkap banyak detail terkait gameplay terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Seri terbaru Call of Duty, Call of Duty: Black Ops III, rupanya baru saja merilis trailer terbaru yang memamerkan gameplay dengan deretan aksi seru dan menegangkan. Di video trailer dengan durasi sekitar dua menit tersebut, terlihat banyak detil gameplay terbaru yang akhirnya menjawab rasa penasaran para gamer.

Menurut informasi yang dilansir Gamespot, Senin (27/4/2015), beberapa detil yang terungkap di trailer terbaru tersebut melingkupi game campaign, fitur multiplayer dan tentunya zombie modes.

Seri ketiga game Black Ops ini akan memiliki campaign yang bisa menyokong para pemain co-op sampai empat player secara online. Mode co-op online ini akan menggunakan infrastruktur network yang mendukung mode online dan zombie yang ada di seri Call of Duty.

Activision selaku publisher game ini mengungkap bahwa gameplay dari campaign Black Ops III akan memiliki gameplay `cinematic, arena-style play`, yang didesain untuk para pemain co-op dan juga memaksimalkan replayability. Semua karakter sekarang juga bisa mengkustomisasi senjata, amunisi, kemampuan sampai kostum secara penuh.

Terkait fitur multiplayer, Activision menambahkan bahwa Black Ops III akan memiliki sistem momentum based chain movement, dimana para pemain dapat bergerak dan menjangkau daerah dengan menggunakan kemampuan yang mahir seperti thrust jumps, slide dan menggabungkan kombinasi gerakan untuk bisa memiliki kontrol mudah dan praktis ketika mengerahkan senjata pada waktu yang bersamaan.

Selain itu, Black Ops III akan memiliki maps multiplayer yang didesain untuk mendukung sistem movement terbaru. Fitur lainnya yang akan hadir untuk mode multiplayer adalah sistem karakter `Specialist`. Namun Activision belum mau membeberkan seperti apa fitur sistem `Specialist` ini.

Yang paling ditunggu-tunggu di Black Ops III adalah game ini akan memiliki zombie mode, dan akan menghadirkan gameplay yang terinspirasi suasana horor yang begitu gelap dan mencekam. Zombie mode di Black Ops III akan menghadirkan fitur sistem XP-based progression.

Call of Duty: Black Ops III akan dirilis pada 6 November 2015 untuk Xbox One, PS4 (PlayStation 4) dan PC.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini