Sukses

Robin dan Catwoman Akan Berlaga di Batman: Arkham Knight

Robin dan Catwoman akan hadir di seri terbaru Batman, Batman: Arkham Knight

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda para fans superhero Batman, pastinya Batman: Arkham Knight merupakan judul game yang paling dinanti-nanti di tahun ini.

Game besutan developer Rocksteady Studios ini konon digadang-gadang akan menjadi seri terbaik Batman Arkham yang pernah ada, karena selain menampilkan tampilan visual yang memesona, storyline game ini diprediksi akan menjadi lebih kompleks dan seru.

Rocksteady Studios memang telah merilis trailer terbaru Batman: Arkham Knight pada bulan lalu. Di trailer tersebut terlihat beberapa musuh bebuyutan Batman, seperti harley Quinn, Scarecrow dan Poison Ivy yang berkomplot serta berencana ingin menghabisi Batman dan memusnahkan seluruh isi kota Gotham.

Mengutip laman Gamerant pada Senin (27/4/2015), salah satu fans Batman rupanya telah mencari beberapa kode sehingga dapat mengungkap para karakter yang akan hadir di Batman: Arkham Knight.

Dengan memasukkan beberapa kode di `Person of interest Box` di situs resmi Batman: Arkham Knight, fans tersebut membuka beberapa biodata karakter seperti Robin, Catwoman, Nightwing, dan juga Azrael.

Rupanya, Rocksteady Studios juga telah merilis beberapa teaser trailer yang memperlihatkan beberapa karakter terbaru di Batman: Arkham Knight.

Sepertinya langkah Rocksteady Studios membocorkan karakter demi karakternya hadir di seri Batman: Arkham Knight ini mengadaptasi langkah game developer Mortal Kombat X, NetherRealm Studios, dimana mereka mengungkap satu demi satu karakter yang akan hadir dalam periode yang telah ditentukan demi memuaskan rasa penasaran.

Tentunya, akan ada beberapa karakter lain yang akan muncul di game action adventure ini. Termasuk yang sudah pasti diprediksi: Riddler, Penguin, dan Arkham Knight dipastikan akan hadir meneror kota Gotham di game ini.

Penasaran bagaimana aksi Robin dan Catwoman? Harap bersabar dan sebaiknya tunggu trailer terbaru dari Rocksteady Studios.

Bagi Anda yang ingin melihat biodata karakter terbaru tersebut, bisa memasukan kode-kode yang tertera di sini.

  • Robin code: bostaff
  • Catwoman code: parkrow
  • Nightwing code: flyinggraysons
  • Azrael code: suit of sorrows

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.