Sukses

`Iron Man` Tak Tertarik Beli Apple Watch

Desain Apple Watch dinilai terlalu mini dan Downey pun sudah menggunakan iPhone, ia tidak memerlukan perangkat lain.

Liputan6.com, Jakarta - Robert Downey Jr tak bisa dipisahkan dengan karakter superhero Iron Man yang ia perankan. Di sela sesi wawncara terkait film anyar Avengers: Age of Ultron dengan USA Today, Downey mendapatkan pertanyaan seputar Apple Watch. Apakah `Iron Man` berniat memiliki Apple Watch?

Jawabannya adalah tidak. "Saya melihatnya seperti terlalu kecil. Ya, terlalu kecil, saya tidak memikirkan hal lain (fitur atau kecanggihannya). Saya suka yang besar seperti Omega (merek jam tangan) ini yang saya pakai," ujar Downey seperti yang dikutip dari laman CNet, Selasa (28/4/2015).

Selain menilai desain Apple Watch yang terlalu mini, Downey juga menjelaskan bahwa ia sudah menggunakan iPhone dan merasa tidak memerlukan perangkat lainnya.

"Setiap Apple mengumumkan produk, semua orang seperti diperbudak ingin membelinya. Saya sudah memiliki iPhone dan tidak memerlukan yang lain," tegas Downey.

Robert Downey berpose layaknya Iron Man. (via theguardian.com)

Sedikit berbeda dengan Downey, aktris Elizabeth Olsen yang memerankan karakter Scarlet Witch dan aktor Aaron Johnson yang berperan sebagai Quicksilver di The Avengers: Age of Ultron, bahkan tidak menyadari kalau Apple Watch sudah dirilis.

"Kami sibuk belakangan ini. Benarkan Apple Watch sudah dirilis? 24 April? Ya, kami tidak tahu," ungkap Elizabeth Olsen dan Aaron Johnson di sesi wawancara yang sama.

(dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini