Sukses

Situs Ezytravel.co.id Ganti Tampilan

Situs pemesanan tiket pesawat dan hotel, Ezytravel.co.id, merombak tampilan situsnya menjadi lebih modern dan fresh.

Liputan6.com, Jakarta - Situs pemesanan tiket pesawat, hotel dan paket wisata, Ezytravel.co.id, merombak tampilan situsnya menjadi lebih modern dan fresh. Navigasi situs ini kini lebih mudah digunakan dan lebih lengkap.

Perubahan ini merupakan proses yang harus dihadapi untuk menjadi yang terbaik dalam industri pariwisata. Langkah ini juga sebagai penanda bahwa Ezytravel siap untuk ke tahapan selanjutnya dalam siklus evolusi bisnis.

Di tampilan baru Ezytravel, tingkat keamanan dan kemudahan bertransaksi dijadikan perhatian utama. Metode pembayaran disediakan cukup lengkap seperti transfer bank, kartu kredit, BCA Klikpay dan Indomaret.

Selain itu, keunggulan Ezytravel dengan online travel agency lainnya adalah layanan hotline 24 jam 500 833 untuk konsumen yang ingin mendapat penjelasan detail tentang tour/paket wisata/cruise atau apapun kebutuhan wisata yang dibutuhkan.

Ezytravel.co.id berdiri pada September 2011 telah melewati tahapan awal sebuah bisnis e-commerce dengan sangat sukses, dengan menjadi One Stop Shop untuk semua kebutuhan wisata. Untuk saat ini produk Ezytravel adalah yang terlengkap dibandingkan online travel agency lainnya, yaitu menyediakan tiket pesawat, hotel, tour, paket wisata, cruise, asuransi perjalanan dan pengurusan dokumen dapat dilakukan dalam satu tempat.

Ezytravel didukung oleh Dwidaya Tour, yang sudah berpengalaman hampir 50 tahun di industri pariwisata. Hal itu memberikan peluang bagi Ezytravel untuk menjadi market leader dalam dunia wisata domestik dan internasional. Perubahan tampilan yang dilakukan antara lain dalam logo, website, merchandise dan sebagainya.

Logo koper berubah bentuk, pemaknaan untuk logo baru ini bisa dalam dua hal yaitu pesawat kertas atau kursor. Keduanya memiliki makna bagi Ezytravel yaitu pesawat kertas menggambarkan kemudahan berpergian dan harga yang ringan, sedangkan kursor menggambarkan kemudahan dalam dunia online.

(dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.