Sukses

5 Game iOS dan Android yang Wajib Dicoba Minggu Ini

Berikut daftar lima game iOS dan Android yang wajib Anda coba minggu ini.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk mengakhiri akhir pekan Anda sekaligus mengawali awal bulan Mei, tim Tekno Liputan6.com akan mengajak Anda untuk melihat pilihan lima mobile game yang patut dicoba untuk minggu ini.

Kelima mobile game tersebut bisa diunduh di sistem operasi iOS dan Android. Beberapa judul game ini merupakan seri game populer, sebut saja Mortal Kombat X dan juga Star Wars.

Kelima game ini memiliki variasi genre yang unik dan berbeda satu sama lain. Seperti Final Fantasy Record Keeper yang memiliki genre RPG dan mengadaptasi seluruh karakter dan cerita di rangkaian seri Final Fantasy, ada pula Steven Universe Attack the Light, game RPG dengan nuansa kartun yang begitu kental dan interaktif.

Menyusul game berikutnya, ada Mortal Kombat X, salah satu judul fighting game yang tidak asing lagi terdengar di telinga para gamer. Lalu ada game balapan Mega Drift, racing game seru dengan environment yang unik dan indah, dan ada Star Wars Rebels: Recon Mission, game petualangan Star Wars yang seru dan tidak boleh dilewatkan.

Penasaran seperti apa gameplay-nya? Simak ulasan selengkapnya lewat video di bawah ini. Video-video lainnya dari kanal Tekno Liputan6.com bisa dilihat di http://video.liputan6.com/tekno.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.