Sukses

Call of Duty: Black Ops III Bakal Tampil Oke di PS4

Liputan6.com, Jakarta - Bermain game dengan tampilan grafis yang sempurna dan begitu halus tentunya merupakan salah satu hal utama yang didambakan semua gamer. 

Untungnya hal ini dirasakan oleh para gamer PC, sebab dengan spesifikasi tertentu, mereka mampu menyulap tampilan game di PC menjadi resolusi 4K dengan kehalusan grafis 60 fps (framerate per second).

Sayangnya, hal ini masih belum bisa dirasakan oleh beberapa gamer konsol karena beberapa game yang dirilis untuk konsol tersebut tidak dioptimalkan developer game untuk tampil dengan kualitas grafis terbaik.

Namun, sepertinya untuk menikmati sebuah game di konsol dengan kualitas grafis terbaik kini bisa dirasakan oleh para gamer PS4 (PlayStation 4).

Pasalnya, salah satu game terbaru yang akan dirilis untuk PS4, Call of Duty: Black Ops III, akan hadir di PS4 dengan standar kualitas grafis beresolusi Full HD 1080p dengan kehalusan framerate 60 fps, sebagaimana dilansir laman Ubergizmo, Kamis (30/4/2015).

Meskipun game ini masih dalam tahap pengembangan lebih lanjut, pihak Activision telah mengungkap secara resmi bahwa seri ketiga game Black Ops tersebut akan hadir dalam kualitas tampilan terbaik yang ada di PS4.

Game ini pun direncanakan akan dirilis untuk Xbox One, namun pihak developer game ini belum bisa memastikan apakah Black Ops III bisa hadir dengan kualitas grafis yang sama seperti yang sudah direncanakan untuk PS4. Namun, pada tahun lalu seri Call of Duty: Advanced Warfare mampu hadir dengan resolusi 900p dan 1080p.

Call of Duty: Black Ops III adalah game dengan genre action first person shooter dan akan menghadirkan fitur multiplayer dan juga mode zombie. Game ini akan dirilis pada 6 November 2015 untuk PS4, serta Xbox One dan PC. 

(jek/dew)

Artikel Selanjutnya
Thanos dan Spider-Man Berlaga di Marvel Vs Capcom: Infinite
Artikel Selanjutnya
Asisten Pintar Apple Siri Main Iklan Bareng The Rock