Sukses

Five Nights At Freddy's 4 Gentayangi Gamer Oktober

Seri keempat game horor `Five Nights at Freddy's` akan gentayangan pada Oktober 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda para gamer yang telah memainkan game survival horror `Five Nights at Freddy`, bersiaplah, karena seri keempat game horor yang menampilkan makhluk boneka animatronik tersebut akan dirilis pada akhir Oktober 2015.

Mengutip informasi laman Gamespot, Selasa (28/4/2015), Scott Cawthon selaku kreator game ini telah mengumumkan seri terbaru Five Nights at Freddy's lewat sebuah gambar di laman resminya.

Di gambar yang ia unggah tersebut, tertulis game ini akan dirilis pada hari halloween dan berjudul `Five Nights at Freddy's 4: The Final Chapter`dan diprediksi kuat akan menjadi seri terakhir Five Nights at Freddy's.

Gambar tersebut memperlihatkan sosok Freddy Fazbear, boneka animatronik menyeramkan yang sempat gentayangan di seri Five Nights at Freddy's sebelumnya. Freddy tampil lebih mengerikan dan memegang sebuah topi tuksedo, tampak pula wajah-wajah boneka lain yang tak kalah mengerikan hadir bersama Freddy.

Five Nights at Freddy's sendiri merupakan game survival horror yang hadir untuk PC dan iOS serta Android. Di game ini, para pemain harus menjadi seorang security yang bertugas pada malam hari di sebuah restoran pizza anak-anak, dan mengawasi gerak-gerik boneka animatronik yang konon katanya bisa bergerak ketika toko ini ditutup.

Game ini telah memiliki tiga seri, dan Five Nights at Freddy's 3 merupakan seri terbaru yang dirilis pada Maret 2015. Game ini mendapatkan review yang positif dari beberapa situs karena mampu menekankan nuansa survival horror yang kental lewat sound effect yang diperdengarkan dan juga mampu menampilkan suasana `dark humour` sehingga tetap menghibur para pemainnya meskipun ketakutan.

Five Nights at Freddy's pun juga akan diadaptasi ke film layar lebar dan akan digarap oleh Roy Lee dari pihak produksi Vertigo Entertainment dan Seth Grahame-Smith serta David Katzenberg dari KatzSmith Productions. (jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini