Sukses

Aneh Tapi Nyata, Ada Ikan Paus Melayang di GTA V

Anda harus menghindari ikan paus yang terbang menghadang di GTA V versi PC.

Liputan6.com, Jakarta - Grand Theft Auto V atau lebih sering disebut GTA V untuk versi PC baru saja dirilis pada 14 April lalu dan menjadi hits di kalangan para gamer PC lantaran menyajikan peningkatan yang begitu signifikan jika dibandingkan dengan konsol PS4 (PlayStation 4) dan Xbox One.

Lagi-lagi, GTA V kembali menjadi sorotan karena menghadirkan cuplikan modding yang dibuat oleh seorang gamer.

Laman Techno Buffalo, Sabtu (2/5/2015), melansir bahwa cuplikan gameplay tersebut menghadirkan seekor ikan paus raksasa yang terbang melayang di sepanjang perjalanan dan menghalangi kendaraan-kendaraan yang berlalu lalang di jalan raya.

Ikan paus tersebut `terjun bebas` menghancurkan beberapa bangunan dan bahkan pesawat terbang.

Mod ini terbilang sangat unik karena Anda pasti tidak akan pernah membayangkan seekor ikan paus terbang di game besutan Rockstar Games ini. Cuplikan ikan paus terbang ini pertama kali diunggah oleh sang modder di akun YouTube pribadinya yang bernama Merfish.

Sang modder tersebut memakai teknik modding Script Hook 5 tool agar bisa menyulap GTA V hadir dengan seekor ikan paus di gameplay-nya. Tak hanya ikan paus, ternyata teknik mod ini juga menghadirkan deretan hewan lain yang bisa hadir di GTA V.

Ini bukan pertama kalinya GTA V versi PC hadir dalam versi modding yang unik dan menghadirkan gameplay aneh dan tidak biasa.

Sebelumnya, game ini pernah di-modding oleh seorang modder sehingga lokasi game ini bersalju, bahkan beberapa modder lain sempat menghadirkan modding karakter yang bisa mengeluarkan superpower, melakukan gerakan lucu `Ragdoll` dan bahkan bisa berteleportasi. 

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.