Sukses

Top 5: Smartphone Android China Terbaik 2015 Paling Diburu

6 smartphone Android China terbaik 2015 paling diburu pembaca setia kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah vendor smartphone di Tanah Tiongkok menunjukkan kebolehannya dalam membuat smartphone dan menampilkan image baru bahwa China dapat memproduksi smartphone dengan spesifikasi terkini.

Berita seputar 6 smartphone Android China terbaik 2015 paling diburu pembaca setia kanal Tekno Liputan6.com, kemarin, Kamis (30/4/2015).

Berita lain yang tak kalah populer datang dari informasi foto-foto kocak dan unik yang secara kebetulan tertangkap oleh kamera Google Street View. Ada pula informasi mengenai ulasan lengkap dari fighting game Mortal Kombat X.

Lebih lengkapnya simak 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini. 

1. 6 Smartphone Android China Terbaik 2015 

Pabrikan smartphone asal China sebelumnya memang dikenal kerap membuat smartphone supercopy alias smartphone aba-abal yang memiliki spesifikasi sama dengan handset asli yang ditirunya.

Tapi beberapa tahun belakangan ini, sejumlah vendor smartphone di Tanah Tiongkok menunjukkan kebolehannya dalam membuat smartphone dan menampilkan image baru bahwa China dapat memproduksi smartphone dengan spesifikasi terkini dan bukan produk tiruan.

2. Foto-foto Kocak dan Unik yang Tertangkap Google Street View 

Google Street View adalah salah satu fitur yang terintegrasi ke dalam layanan peta Google Maps. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengeksplorasi secara lebih rinci gambaran sebuah lokasi.

Untuk menyuguhkan tampilan tersebut, Google memanfaatkan sejumlah kendaraan penangkap citra. Kemunculannya yang kerap tak diketahui membuat sebagian orang tak siap ketika mobil Google Street View melintas dan mengambil gambar.

3. Review Game Mortal Kombat X: Sadis Namun `Berkelas` 

Akhirnya penantian para gamer menunggu fighting game fenomenal `Mortal Kombat X` selama empat tahun lamanya usai sudah. Fighting game besutan Warner Bros. dan NetherRealm Studios ini telah dirilis untuk PS4, Xbox One dan PC pada 14 April lalu, bersamaan dengan rilis untuk perangkat mobile.

Sebelumnya, tim Tekno Liputan6.com telah mengulas secara singkat terkait versi mobile dari Mortal Kombat X. Kali ini kami mencoba memainkan Mortal Kombat X di konsol PS4 dan akan memberikan ulasan mendalam untuk versi konsol Mortal Kombat X.

4. 4 Keunggulan Samsung Galaxy S6 & S6 Edge 

Samsung akhirnya secara resmi meluncurkan dua smartphone andalan terbarunya, Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge, di pasar Tanah Air kemarin. Keduanya hadir dengan keunggulan dan terobosan terbaru baik dari sisi desain, material, kamera, serta performa.

Namun, segala keunggulan yang ditawarkan Samsung pada dua varian produk anyarnya ini berbanding lurus dengan banderol harga yang dipasang. Seri Galaxy S6 berkapasitas 32 GB yang dipasarkan di Indonesia dibanderol Rp 9,499 juta.

5. Samsung Galaxy S6 Sudah `Made In` Indonesia Lho 

Pada acara peluncuran resminya yang berlangsung di Rafless Hotel Jakarta, Rabu (29/4/2015), pihak Samsung menyatakan bahwa handset Galaxy S6 dan S6 Edge sudah dibuat di Indonesia. Tepatnya di pabrik Samsung di bilangan Karawang, Jawa Barat.

"Betul, keduanya sudah diproduksi di Inonesia," ujar Vice President Corporate Business and Corporate Affairs Samsung Indonesia, Lee Kanghyun.

(isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.