Sukses

Ngekor Kim Kardashian, Britney Spears Perkenalkan Video Game

Britney Spears memperkenalkan video game dengan karakter dirinya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Britney Spears memperkenalkan video game dengan karakter dirinya sendiri. Pelantun `Toxic` itu telah menandatangani delapan tahun kemitraan dengan Glu Mobile, game developer asal San Fransisco yang ada di balik proyek game jutaan dolar `Kim Kardashian: Hollywood`.

"Kami sudah menandatangani delapan tahun kemitraan mobile gaming eksklusif dengan Britney Spears. Ia adalah peraih Grammy Award ikonik dengan hampir 90 juta pengikut media sosial dan sangat sukses di Las Vegas," kata CEO Glu Mobile, Niccolo de Masi.

Dijelaskan Niccolo, kemitraan ini akan dioptimalkan untuk memperluas demografi kasual serta mencoba dan menarik pengguna baru ke dalam game yang belum pernah mereka mainkan sebelumnya.

sumber foto: Dailymail

Dilansir laman Aceshowbiz, Jumat (1/5/2015), game yang belum disebutkan namanya ini akan menampilkan "suara, rupa, dan pengaruh kreativitas Britney".

Game ini disebutkan akan diluncurkan pada semester pertama 2016. Selebriti lain, seperti Katy Perry, Kendall Jenner, dan Kylie Jenner dikatakan Glu Mobile akan memiliki game mereka sendiri di akhir tahun ini.

(isk/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini