Sukses

Suami COO Facebook Meninggal Dunia

Suami dari COO Facebook, Sheryl Sandberg, meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Chief Operating Officer (COO) Facebook, Sheryl Sandberg, dirundung duka. Sang suami tercinta yang sekaligus Chief Executive Officer (CEO) SurveyMonkey, Dave Goldberg, meninggal dunia.

Kabar duka ini disampaikan oleh saudara kandungnya, Robert Goldberg, melalui akun Facebook.

"Dengan kesedihan dan syok yang luar biasa, saya menyampaikan bahwa saudara hebat saya, Dave Godlberg, suami tercinta dari Sheryl Sandberg, ayah dari dua anak dan anak dari Paula Goldberg meninggal dunia semalam," tulis Goldberg, seperti dilansir Business Insider, Minggu (3/5/2015).

Tak hanya keluarga, tempatnya bekerja yaitu SurveyMonkey pun turut berduka. Ia menjabat sebagai CEO sejak 2009.

"Kami berbelasungkawa untuk keluarga dan semua orang yang mengenalnya. Kita semua patah hati dengan kepergiannya," ungkap SurveyMonkey dalam pernyataannya.

Chief Executive Officer (CEO) Facebook, Mark Zuckerberg, juga turut menyampaikan belasungkawa. Zuckerberg menilai Goldberg sebagai sosok yang mengagumkan.

"Dave Goldberg adalah orang yang mengagumkan dan saya senang bisa mengenalnya. Saya turut berduka dan berdoa untuk Sheryl dan keluarganya," tulis Zuckerberg di akun Facebook-nya.

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini