Sukses

HTC One Mini 2 Tak Dapat Update Lollipop

HTC One Mini 2 tidak akan mendapatkan pembaruan ke OS Android 5.0 Lollipop.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang baik menghampiri para pengguna smartphone HTC One Mini 2. Pasalnya, HTC melalui kicauannya di Twitter mengungkapkan bahwa smartphone itu tak mendapatkan pembaruan ke sistem operasi (OS) Android 5.0 Lollipop.

Hal tersebut diketahui dari tweet HTC saat menanggapi pernyataan salah satu konsumennya. Alhasil keputusam HTC itu menyisakan kekecewaan pada para pengguna One Mini 2. 

"Kami memutuskan bahwa Lollipop di One Mini 2 tidak akan memberikan pengalaman yang optimal. Karena itu, One Mini 2 tidak dijadwalkan untuk mendapatkan pembaruan," jelas HTC melalui akun Twitter-nya, seperti dilansir Phone Arena, Minggu (3/5/2015).

One Mini 2 sendiri diluncurkan setahun lalu. Smartphone ini disebut sebagai 'adik' dari One M8.

Perangkat ini memiliki RAM 1GB, chipset Snapdragon 400 dan layar Super LCD 2 berukuran 4,5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel.

Spesifikasi lain smartphone tersebut termasuk memori internal 16GB, slot untuk microSD yang kompatibel dengan kapasitas hingga 128GB, kamera utama 13 megapiksel (MP) dan kamera depan 5MP. HTC membekali One Mini 2 dengan baterai 2110 mAh.

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.