Sukses

Si Cantik Batgirl Siap Beraksi di Batman: Arkham Knight

Batgirl akan hadir menyusul Batman: Arkham Knight, penasaran bagaimana aksinya?

Liputan6.com, Jakarta - Animo para fans seri game Batman semakin meroket tinggi. Jelas saja, rupanya Warner Bros. dan Rocksteady Studios selaku penggarap game Batman: Arkham Knight mengumumkan satu karakter baru yang akan hadir di seri terbaru game Batman ini. Karakter tersebut adalah Batgirl.

Laman Gamespot, Selasa (5/5/2015) melansir, Batgirl akan hadir sebagai karakter tambahan lewat DLC (downloadble content) yang tersedia di Season Pass Batman: Arkham Knight seharga US$40 atau sekitar Rp 540 ribuan.

Game ini juga akan menghadirkan ekspansi story mode yang bisa diunduh, khusus menceritakan alur cerita Batgirl. Story mode tersebut juga akan menghadirkan lokasi baru yang bisa dieksplor oleh Batgirl.

Tak hanya itu, sepertinya developer game ini memang menyiapkan storyline Batman: Arkham Knight lebih kompleks dan menjadi konklusi yang bisa dibilang epik.

Terlebih, game ini menghadirkan jajaran komplit para karakter superhero mulai dari Batman, Robin, Nightwing dan Catwoman.

Selain menghadirkan Batgirl, Season Pass Batman: Arkham Knight juga akan menghadirkan beberapa konten story mode tambahan, seperti:

  • Batgirl: A Matter of Family -- ekspansi cerita tentang masa lalu Batgirl.
  • Season of Infamy -- bermain sebagai Batman untuk menjalani misi terbaru melawan penjahat legendaris yang menguasai Gotham City
  • Gotham City Stories -- bermain sebagai Batman menjalani misi naratif sebelum cerita yang terjadi di batman: Arkham knight
  • Legendary Batmobiles with Themed Tracks -- mengendarai Batmobile dan eksplorasi race track yang seru
  • Crimefighter Challenge Maps -- peta terbaru yang menghadirkan tantangan dan misi terbaru yang harus diselesaikan Batman
  • Character Skins -- Variasi skins karakter untuk Batman, Robin, Nightwing dan Catwoman

Batman: Arkham Knight akan dirilis untuk PS4, Xbox One, dan PC pada 23 Juni 2015.

(jek/dew)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini