Sukses

Reaksi Jijik Para Manula Saat Main Mortal Kombat X

Para orang tua bermain game Mortal Kombat X? Bagaimana ya reaksi mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Lagi-lagi, acara `React` yang kerap menampilkan reaksi anak-anak, remaja dan para orang tua terhadap sebuah video kembali menampilkan reaksi lucu para manula ketika memainkan game fighting yang baru saja dirilis pada 14 April lalu, Mortal Kombat X.

Di video terbaru `Elders React to Mortal Kombat X Fatalities` yang diunggah di akun YouTube TheFineBros akhir minggu lalu, terlihat para orang tua tersebut melihat kesadisan aksi `Fatality` yang diperlihatkan oleh Kombatans (sebutan karakter Mortal Kombat X). 

Sebelumnya di video terpisah, mereka pun sempat memainkan para Kombatans tersebut bertarung satu sama lain.

Banyak reaksi lucu yang bermunculan ketika mereka melihat aksi brutal Fatality yang dilakukan oleh para Kombatans. Ada yang terlihat jijik, ada pula yang berpendapat bahwa aksi tersebut terbilang lucu dan tidak realistis.

"Saya tidak suka darah tersebut keluar dari kepala, sangat menjijikan! Ini harusnya termasuk ke tindakan ilegal," ungkap orang tua yang merasa jijik dan takut melihat aksi Fatality tersebut.

"Ini seperti film Saw, sangat kreatif sekali bagi tim pengembang game ini membuat cara unik untuk membunuh seseorang," ungkap salah satu orang tua yang merasa bahwa aksi Fatality tersebut dibilang unik namun tetap brutal.

"Sepertinya wanita tersebut harus bertemu dengan dokter gigi," ungkap salah satu orang tua yang melihat aksi Fatality yang dilakukan Mileena ketika menghabisi kepala musuhnya dengan gigi taringnya yang begitu mengerikan.

Penasaran seperti apa reaksi para orang tua lainnya ketika melihat aksi Fatality di Mortal Kombat X? Simak video selengkapnya di bawah ini.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.