Sukses

Baru Buat Akun Instagram, David Beckham Kantongi 4 Juta Follower

David Beckham yang baru saja membuat akun Instagram pada 2 Mei 2015, langsung diikuti oleh lebih dari 4 juta follower.

Liputan6.com, Jakarta - Pesepakbola karismatik David Beckham, yang baru saja membuat akun Instagram pada 2 Mei 2015, langsung diikuti oleh lebih dari 4 juta follower. Hal ini dinilai banyak kalangan sebagai torehan yang luar biasa. 

Seperti yang diketahui, tanggal tersebut bertepatan pada hari ulang tahun David Beckham yang ke-40. Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Senin (4/5/2015), dalam akun Instagram miliknya @davidbeckham, baru terdapat 9 posting-an.

David Beckham merayakan hari ulang tahunnya di Marrakech, Moroko, dengan rekan-rekan selebritinya, serta menerima sejumlah ucapan selamat ulang tahun melalui akun Instagram-nya, dengan hashtag #DB40 dari Neymar, Real Madrid, dan sebagainya.

Instagram David Beckham (Instagram.com)

Bintang sepakbola kenamaan ini kini bergabung dengan istrinya, Victoria Beckham dan putranya Brooklyn Beckham, yang telah memiliki akun Instagram. Terkini, akun Brooklyn mem-posting video untuk merayakan jumlah pengikut akunnya yang telah mencapai 1 juta.

Pemain sepakbola dunia internasional lainnya yang memiliki akun Instagram adalah Neymar, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan James Rodríguez. Dari keempat pesepakbola tersebut, yang memiliki paling banyak pengikut adalah Neymar dengan 20 juta follower.

(isk/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini