Sukses

Ini 3 Fitur Foto Canggih Lumia 640 dan 640 XL

Lumia 640 dan Lumia 640 XL menghadirkan tiga fitur dinamis yang mampu mengubah hasil foto sesuai yang diinginkan.

Liputan6.com, Jakarta - Ponsel anyar Microsoft yang baru saja hadir di Indonesia, Kamis (4/5/2015), Lumia 640 LTE dan Lumia 640 XL diklaim sebagai ponsel yang memiliki fitur kaya kualitas. Salah satunya menghadirkan fitur yang mampu `menyulap` hasil foto bidikan Anda menjadi lebih baik.

Irwan Hermawan, Marketing Manager Microsoft Devices menjelaskan bahwa kedua produk ponsel terbaru Microsoft ini menghadirkan tiga fitur dinamis yang mampu mengubah hasil foto sesuai yang diinginkan.

"Kami memiliki inovasi yang selalu mengikuti keinginan dan gaya hidup para pengguna. Salah satu kelebihan ponsel ini adalah menghadirkan fitur edit foto yang dinamis dan interaktif," jelas Irwan ketika ditemui tim Tekno Liputan6.com pada ajang Media Experience Day di Jakarta, Senin (4/5/2015).

Terdapat tiga fitur edit foto yang hadir sepaket dengan Lumia 640 LTE dan Lumia 640 XL. Fitur pertama adalah Dynamic Flash, yang memungkinkan Anda memotret foto di tempat yang gelap. Dynamic Flash akan mengatur tingkat kecerahan flash dari sangat terang ke sangat redup setelah Anda mengambil foto.

Fitur berikutnya adalah Dynamic HDR yang bisa mengatur efek HDR yang lebih dramatik secara manual setelah mengambil foto. Fitur terakhir adalah Dynamic Exposure, yang menggabungkan eksposur panjang dan pendek yang bisa diatur setelah Anda mengambil foto.

Lumia 640 LTE dan Lumia 640 XL Dual SIM dipersenjatai memori internal 1 GB dan prosesor quad-core dari Quallcomm Snapdragon. Ketika pertama kali menggunakan handset ini, smartphone ini menghadirkan sistem operasi Lumia Denim Windows Phone 8.1 dan akan menjadi ponsel Windows pertama yang akan mendapatkan update Windows Phone 10.

Bicara soal harga untuk Lumia 640 LTE, Microsoft membandrol ponsel ini dibanderol Rp 2.599.000, sedangkan untuk Lumia 640 XL dihargai Rp 2.999.000.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.