Sukses

4 Aplikasi Pendongkrak Libido Pasutri

Berikut ini adalah kumpulan aplikasi pendongkrak libido bagi pasangan suami istri (pasutri).

Liputan6.com, Jakarta - Menurut peneliti seks Irwin Goldstein, MD, hampir satu dari lima pria memiliki gairah seksual yang rendah, dimana mereka seperti lebih suka melakukan aktivitas lain ketimbang bercinta.

Jadi apa sebenarnya yang menyebabkan seorang pria kehilangan gairah seksual di atas ranjang? Umur, kesehatan, psikis, video game? Beberapa faktor tersebut adalah salah satu penyebabnya.

Sebelum Anda melakukan terapi, ada baiknya untuk memilih solusi yang lebih murah dan efektif. Semua yang Anda butuhkan adalah smartphone dan beberapa aplikasi.

Berikut ini adalah kumpulan aplikasi pendongkrak libido bagi pasangan suami istri (pasutri), seperti dikutip dari laman Askmen, Selasa (5/4/2015).

Selanjutnya>>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

iKamaSutra

iKamaSutra

Pertengahan 2012, aplikasi ini sempat ditarik oleh Apple lantaran dianggap mengandung konten pornografi. Kemudian, pihak developer iKamasutra, SutraTaps, melakukan perubahan di aplikasi besutannya.

Ikon diubah lebih sopan dengan gambar yang tidak terlalu detail. Panduan posisi hubungan seksual digital ini dapat menginspirasi beberapa gerakan baru dengan lebih dari 110 posisi seks.

Aplikasi yang kompatibel dengan perangkat iOS dan Android ini dilengkapi pula dengan sistem filter yang berisi daftar posisi aktivitas seksual dengan kompleksitas, keintiman atau tingkat kesulitan. Buatlah daftar dan tandai gerakan favorit untuk referensi pribadi.

Selanjutnya>>>

3 dari 5 halaman

Fooducate

Fooducate

Tentunya Anda tahu kalau ada makanan tertentu yang dapat membantu meningkatkan gairah seksual. Ada banyak jenis makanan, selain tiram, yang benar-benar dapat menjaga tingkatan libido Anda tetap stabil.

Mulailah untuk mengonsumsi pisang, telur, paprika, dan makanan yang mengandung Omega 3 untuk program diet Anda. Aplikasi Fooducate dapat berperan layaknya ahli gizi, dengan menawarkan akses ke 200 ribu produk makanan dan menyarankan resep masakan yang lebih sehat.

Selanjutnya>>>

4 dari 5 halaman

Sex Drive Up

Sex Drive Up

Sex Drive Up adalah aplikasi yang diklaim dapat meningkatkan gairah seksual seseorang, dimana aplikasi ini menyuguhkan alunan dua nada konstan pada frekuensi yang sedikit berbeda di setiap telinga.

Aplikasi yang dibanderol seharga US$ 2,99 ini menggabungkan unsur amarah, Alpha dan Beta pada otak dengan teknologi Boeing, serta cara-cara teknis untuk mengontrol frekuensi suara di kisaran 10-20 Hz.

Frekuensi suara ini dapat membantu seseorang mendengarkan musik secara efektif dan membantu tubuh mengeluarkan hormon yang berperan dalam meningkatkan seksualitas.

Selanjutnya>>>

5 dari 5 halaman

Good2Go

Good2Go

Good2go adalah aplikasi yang membantu untuk memastikan bahwa kedua belah pihak (pria dan wanita) menyetujui hubungan seksual. Aplikasi ini mendorong pengguna untuk memberikan persetujuan sebelum terlibat dalam setiap aktivitas seksual.

Good2go akan meminta pasangan Anda (yang juga menggunakan Good2go) untuk memberikan persetujuan dengan menanyakan "Apakah kita Good2go?" Kemudian akan muncul tiga pilihan jawaban, seperti "Tidak, terima kasih"; "Ya, tapi ... kita perlu bicara"; dan "Aku Good2go."

Jika pasangan Anda menjawab "Tidak, terima kasih" layar akan memunculkan jawaban "Ingat! Tidak berarti tidak! Ya berarti Ya tapi dapat diubah menjadi NO kapan saja!" Sementara jika calon pasangan Anda menjawab "Ya ... tapi kita perlu bicara," sebuah bar kecil di bagian bawah akan menampilkan "Mari kita bicara!"

(isk/dew)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini