Sukses

Samsung Segera Luncurkan Galaxy S6 dan S6 Edge Edisi Iron Man

Samsung umumkan rencananya untuk menghadirkan Galaxy S6 dan S6 Edge khusus edisi `Iron Man`.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge baru saja hadir di pasar Indonesia. Hadir dengan bentuk yang begitu berkelas dan kaya fitur, smartphone primadona Samsung ini berhasil menarik minat hampir sebagian besar pengguna smartphone untuk mencicipi kebolehannya.

Rupanya, perusahaan asal Korea Selatan ini tidak puas hanya dengan merilis edisi reguler dari kedua produk anyarnya tersebut. Baru-baru ini, Samsung mengungkap akan menghadirkan kembali Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge edisi khusus superhero Marvel `Iron Man`.

Edisi khusus smartphone tersebut akan dirilis dalam waktu dekat pada Mei atau Juni 2015, sebagaimana dilansir laman Ubergizmo, Selasa (5/5/2015).

Head of Marketing Samsung, Lee Young-hee, menuturkan bahwa rencana menghadirkan smartphone Samsung edisi khusus ini baru saja dimatangkan setelah ia menonton film terbaru Avengers, The Avengers: Age of Ultron di Seoul.

Ia pun mengungkap warna yang akan hadir di edisi khusus S6 dan S6 Edge tersebut, yakni merah metalik ala Iron Man.

Samsung dan Marvel memang telah mengumumkan relasi kerjasama pada Juni 2014 dan salah satu realisasi yang dilakukan adalah dengan mengumumkan layanan subscription tiga bulan dengan menggunakan Samsung Galaxy Tab S.

Di film terbaru Avengers, smartphone Samsung Galaxy S6 dan Tab S diperlihatkan oleh beberapa karakternya. Ini tak menutup kemungkinan bahwa Samsung bisa saja meluncurkan smartphone edisi khusus superhero Marvel selain Iron Man.

Samsung memang belum memperlihatkan desain resmi dari Galaxy S6 dan S6 Edge edisi spesial itu, namun salah satu desain fan-made memperlihatkan seperti apa smartphone eksklusif tersebut.

Semoga saja edisi khusus Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge ini mampu memuaskan rasa penasaran para fans Marvel.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini