Sukses

Mayweather dan Pacquiao `Bertarung` di Video Game, Penasaran?

Penasaran melihat aksi tarung tinju Pacman melawan Mayweather di video game?

Liputan6.com, Jakarta - Euforia pasca pertarungan tinju antar Floyd Mayweather, Jr. melawan Manny Pacquiao rupanya belum berakhir.

Kali ini, mereka `bertarung` lagi di sebuah video game. Ya, video game tersebut rupanya hasil `sulap` dari seorang gamer yang menampilkan mereka di sebuah video game tinju jadul (jaman dulu) yang berjudul `Punch Out!!!`.

Laman Gamespot, Selasa (5/5/2015), melansir bahwa game pertarungan tinju antar Pacman (nama panggilan Pacquiao) melawan Mayweather itu hadir di sebuah video yang diunggah di YouTube lewat akun Noober Goober Gaming .

Video tersebut memperlihatkan pertarungan tinju sederhana ala game Punch Out!!!, dimana Pacman dan Mayweather harus menyerang satu sama lain demi mendapatkan skor tertinggi.

Di game ini, untuk melawan Mayweather, para pemain harus melewati beberapa `persyaratan`. Mereka harus menyetujui untuk mendapatkan uang yang lebih sedikit darinya, lalu harus menerima bahwa tidak akan ada pertarungan rematch.

Ketika pertarungan dimulai, Anda harus mengontrol salah satu karakter baik dari Pacman atau Mayweather, bertarung menghadapi lawan Anda.

Banyak adegan lucu yang diperlihatkan sepanjang pertarungan, seperti adegan Mayweather `memeluk` Pacman ketika menyerang, sampai tampilan menu yang memperlihatkan kalimat Pacman yang mengatakan "Pertarungan ini pasti sangat membosankan bagi para penggemar kita."

Lalu Mayweather membalas, "Saya tidak peduli, kita sudah dapatkan uang mereka."

Jika Anda penasaran dengan gameplay pertarungan tinju Pacman dan Mayweather yang lucu ini bisa langsung lihat videonya di bawah ini.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini