Sukses

Samsung Galaxy Tab S2 Diperkenalkan Juni?

Berdasarkan sejumlah informasi, generasi terbaru seri Galaxy Tab S ini akan memiliki bodi ramping.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung dikabarkan akan merilis serangkaian perangkat mobile pada tahun ini, termasuk smartphone dan tablet. Untuk tablet, produk yang dikabarkan akan diperkenalkan dalam waktu dekat adalah Galaxy Tab S2.

Berdasarkan sejumlah informasi, generasi terbaru seri Galaxy Tab S ini akan memiliki bodi ramping. Ketebalan tablet itu diperkirakan antara 5,4mm dan 5,5mm.

Laman Phone Arena, Selasa (5/5/2015), melaporkan bahwa Galaxy Tab S2 akan diperkenalkan pada 12 Juni 2015.

Sedangkan spesifikasinya diperkirakan bakal mengusung layar 8 atau 9,7 inci dengan resolusi 1536 x 2048 piksel. Jika Galaxy Tab S2 memiliki layar 8 inci, maka diperkirakan memiliki berat 260 gram. Sedangkan 9,7 inci dengan berat 407 gram.

Spesifikasi lainnya termasuk RAM 3 GB, memori internal 32 GB dan slot kartu microSD. Untuk kamera, bagian belakangnya dilengkapi kamera 8 megapiksel (MP) dan kamera depan 2,1 MP.

Tablet ini diperkirakan akan meluncur dalam dua versi yaitu WiFi dan kompatibel dengan jaringan 4G Long Term Evolutin (LTE). Untuk mengetahui spesifikasi lengkapnya, kita harus menunggu sampai Samsung memperkenalkan tablet tersebut secara resmi.

(din/isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.