Sukses

Bandai Namco Siapkan Seri Game SoulCalibur Terbaru?

Bandai Namco kemungkinan besar akan hadirkan seri terbaru game SoulCalibur.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik bagi Anda para fans fighting game `SoulCalibur`. Project Soul, developer internal Bandai Namco yang khusus menggarap game ini baru saja memberikan teaser yang rupanya mengungkap seri terbaru dari SoulCalibur.

Mengutip laman Gamespot, Rabu (6/5/2015), anak perusahaan dari Bandai Namco tersebut baru saja mem-posting informasi teaser terbaru di laman Facebook resminya.

Di informasi tersebut, pihak Project Soul melakuKan survey dengan menanyakan kepada para fans siapakah karakter favorit SoulCalibur mereka.

"Kami memanggil semua para fans SoulCalibur! Project Soul ingin melihat semua jawabanmu," tulis Project Soul di sebuah post teaser tersebut. "Putuskan sekarang, siapakah karakter SoulCalibur favoritmu? Karena kami sedang mempersiapkan sesuatu yang sangat besar.. tetap bersama kami dan sebarkan berita ini!!"

Pihak Project Soul pun menjelaskan bahwa survey para fans terkait siapa karakter favorit mereka di SoulCalibur tidak berhubungan dengan seri game SoulCalibur: Lost Swords yang dirilis pada tahun lalu.

Namun, survey ini kemungkinan besar akan berhubungan dengan seri SoulCalibur terbaru yang ternyata masih dirahasiakan oleh Project Soul. Hal ini pun belum diungkap oleh pihak Bandai Namco, terkait seperti apa seri terbaru SoulCalibur apa yang akan hadir.

Sejauh ini, sudah ada kurang lebih 45 karakter yang muncul di sepanjang seri SoulCalibur. Sudah ada sekitar 2.800 vote dan Anda masih bisa melakukan survey tersebut lewat PC disini dan lewat smartphone disini. Survey ini akan berakhir pada 31 Mei dan Anda hanya memiliki satu kali kesempatan voting karakter.

(jek/dew)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.