Sukses

Intel: PC Tidak Akan Pernah Mati

`PC tidak akan pernah mati, oleh karena itu Intel selalu mengembangkan inovasi agar mengikuti kebutuhan para pengguna'

Liputan6.com, Jakarta - Berkembangnya teknologi yang semakin pesat mendorong terciptanya berbagai perangkat canggih yang selalu mengikuti kebutuhan para penggunanya agar terus maju dan tidak tertinggal.

Hal serupa dilakukan oleh Intel yang baru-baru ini meluncurkan tiga perangkat dengan teknologi canggih, serta mengacu pada hukum Moore sebagai penggerak inovasi dan transformasi teknologi.

Hermawan Sutanto, Channel Sales Director Intel Indonesia, mengungkap bahwa dengan hadirnya ketiga perangkat terbaru Intel tentunya akan mendorong daya jual PC di industri teknologi. Terlebih, ia mengungkap bahwa PC kembali `digandrungi` oleh para pelaku teknologi pada saat ini.

"PC tidak akan pernah mati, oleh karena itu Intel selalu mengembangkan inovasi agar mengikuti kebutuhan para pengguna dengan menghadirkan perangkat yang sangat praktis dan efisien,"  tutur Hermawan ketika ditemui tim Tekno Liputan6.com pada acara Intelligent Generations di Plaza Bapindo, Jakarta, Selasa (5/5/2015).

"Karenanya, kami hadirkan Intel Compute Stick, sebuah perangkat komputer generasi baru untuk para pengguna agar bisa melihat bahwa ketika menggunakan PC pada saat sekarang tidak perlu menggunakan perangkat yang besar lagi," tambahnya.

Intel mengklaim bahwa Intel Compute Stick memiliki `isi` dalam yang luar biasa. Ukuran perangkat ini terbilang kecil dan bahkan bisa masuk ke dalam saku, serta menawarkan performa dan kualitas yang mumpuni.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.