Sukses

Pakai Smartphone Ini, Foto Selfie Pada Malam Hari Jadi Makin Seru

Komunikasi video chat pun juga semakin nyaman karena ekspresi masing-masing orang semakin jelas terlihat.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas selfie dan wefie menjadi tren yang berkembang dan banyak digandrungi banyak orang. Baik tua maupun muda, mulai dari selebriti, pejabat, hingga masyarakat tak canggung untuk foto diri dan berfoto bersama orang terdekat.

Munculnya kamera depan dengan resolusi yang baik membuat selfie dan wefie menjadi aktivitas yang tidak bisa dipisahkan dalam keseharian. Komunikasi video chat pun juga semakin nyaman karena ekspresi masing-masing orang semakin jelas terlihat.

Ini seakan menjadi kebutuhan setiap orang bernarsis ria dan Anda tidak usah malu untuk bergaya konyol demi hasil foto yang menarik. Selain itu, ada hal lain yang perlu diperhatikan yakni faktor pencahayaan. Jika di ruangan yang agak gelap atau pada malam hari, Anda butuh LED Flash untuk menghasilkan gambar yang jelas.

Nah, kini Anda bisa memiliki smartphone dengan kamera LED flash yang terjangkau seharga di bawah 1 jutaan yakni Smartfren Andromax C3s & C3si.

Andromax C3s & C3si merupakan seri penyempurnaan dari seri pendahulunya. Sebut saja yang utama kehadiran dual kamera dengan resolusi 5MP untuk kamera belakang dan 3MP untuk kamera depan, keduanya dilengkapi dengan LED Flash. Selain itu, fitur face detection membantu Anda untuk menghasilkan hasil foto selfie atau wefie yang maksimal. Ber-selfie ria semakin seru dan menyenangkan.

Deputy CEO Smartfren Telecom, Djoko Tata Ibrahim, menjelaskan bahwa kehadiran Andromax C3s & C3si untuk memenuhi permintaan pasar dan gaya hidup masyarakat akan smartphone yang terjangkau dengan kamera yang berkualitas.

“Karenanya Smartfren kembali menghadirkan seri Andromax C lainnya, yakni Andromax C3s & C3si yang dilengkapi dengan fitur dan performa terbaik di kelasnya,” kata Djoko Tata Ibrahim.

Untuk memberikan kenyamanan penggunanya, Smarfren juga memberikan fitur-fitur lain yang kualitasnya bisa bersaing dengan merk lain. Andromax C3s & C3si dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Dual Core 1.2GHz Cortex A7, GPU Adreno 302, layar 4.0 inci resolusi WVGA multitouch, sistem operasi Android 4.4 Kitkat dengan sokongan baterai sebesar 1400mAh untuk C3s dan 1500mAh untuk C3si, tidak ketinggalan fitur pengisisan daya cepat Qualcomm Quick Charge.

Kombinasi prosesor dual core dan GPU Adreno 302 plus games premium gratis dari Gameloft, bermain games menjadi semakin seru dan asik. Pada Andromax C3s dibenamkan sistem teknologi audio DTS Sound dan C3si dengan Dolby® Digital Plus yang sudah teruji kualitasnya.

Andromax C3s tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan putih, sedangkan dark grey dan putih untuk C3si yang ditawarkan dengan harga Rp 799.000,- (termasuk PPN) bersama kartu perdana Smartfren dan pengguna langsung mendapatkan paket gratis data 600 MB selama 7 hari. Info selengkapnya mengenai fitur Andromax C3s & C3si klik di sini.

Inovasi Smartfren tidak hanya terjadi pada fitur dan teknologi yang ditanamkan pada Smartphonenya. Memahami bahwa setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda dalam telepon (voice), SMS dan Internet, Smartfren Telecom meluncurkan paket terbaru “My SmartPlan”.

>>>Selanjutnya Kuota Paket Internet dalam Genggaman

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Paket Internet Dalam Genggaman

Smartfren Andromax C3s & C3si ini bisa Anda lengkapi dengan My SmartPlan yang memungkinkan Anda mengatur sendiri layanan, sesuai kebutuhan masing masing. My SmartPlan merupakan paket pertama di Indonesia yang menawarkan fitur kostuminasi jumlah kuota berdasarkan paket yang dibeli.

Keuntungannya adalah Anda dapat mengatur sendiri besar kecilnya kuota data, telepon, & SMS yang didapat dalam satuan unit value. Kouta data dan paket internet seakan dalam genggaman.

Setiap pembelian salah satu paket tersebut, Anda akan mendapatkan sejumlah unit yang kemudian dapat diatur alokasinya sesuai dengan kebutuhan komunikasi, baik itu telepon, SMS maupun internet.

Adapun harga yang ditawarkan dimulai dari harga Rp 50.000 untuk Paket Bronze, Rp 60.000 untuk Paket Silver, serta Rp 100.000 dan Rp 150.000 untuk Gold dan Platinum.

Selengkapnya, kunjungi My SmartPlan di website http://www.smartfren.com/ina/my-smartplan.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.