Sukses

Top 5: Daftar Ponsel Lawas Tahan Banting Paling Hits

Berikut rangkuman Top 5 Berita yang paling banyak dibaca dari kanal teknologi kemarin, Selasa (6/5/2015).

Liputan6.com, Jakarta - Berikut rangkuman Top 5 Berita yang paling banyak dibaca dari kanal teknologi kemarin, Selasa (6/5/2015).

1. 3 Ponsel Lawas Tahan Banting yang Populer

Jauh sebelum smartphone jadi tren, sudah banyak ponsel yang lebih dulu masuk ke Indonesia dengan menawarkan kemampuan pendukung kebutuhan komunikasi. Meski lawas, beberapa ponsel pintar tersebut memiliki popularitas yang tinggi dan memiliki peminat khusus, misalnya para petualang yang beraktivitas di luar ruangan. Adapun ponsel lawas yang pernah populer karena kekuatan yang diusungnya, dan masih diminati pengguna gadget di Indonesia adalah Ericsson R250 Pro, Nokia 5210, dan Siemens M65.

2. 4 Aplikasi Pendongkrak Libido Pasutri 

Sebelum Anda melakukan terapi, ada baiknya untuk memilih solusi yang lebih murah dan efektif. Semua yang Anda butuhkan adalah smartphone dan beberapa aplikasi. Berikut ini adalah kumpulan aplikasi pendongkrak libido bagi pasangan suami istri (pasutri): iKamaSutra, Fooducate, Sex Drive Up, Good2Go

3. Samsung Segera Luncurkan Galaxy S6 dan S6 Edge Edisi Iron Man

Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge baru saja hadir di pasar Indonesia. Hadir dengan bentuk yang begitu berkelas dan kaya fitur, smartphone primadona Samsung ini berhasil menarik minat hampir sebagian besar pengguna smartphone untuk mencicipi kebolehannya. Rupanya, Samsung tidak puas hanya dengan merilis edisi reguler dari kedua produk anyarnya tersebut. Samsung mengungkap akan menghadirkan kembali Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge edisi khusus superhero Marvel `Iron Man`.

4. Reaksi Jijik Para Manula Saat Main Mortal Kombat X

Di video terbaru `Elders React to Mortal Kombat X Fatalities` yang diunggah di akun YouTube TheFineBros akhir minggu lalu, terlihat para orang tua melihat kesadisan aksi `Fatality` yang diperlihatkan oleh Kombatans (sebutan karakter Mortal Kombat X). Banyak reaksi lucu yang bermunculan ketika mereka melihat aksi brutal Fatality yang dilakukan oleh para Kombatans. Ada yang terlihat jijik, ada pula yang berpendapat bahwa aksi tersebut terbilang lucu dan tidak realistis.

5. Daftar Game Konsol yang Rilis Bulan Mei

Mei bisa dibilang menjadi bulan perayaan bagi para gamer yang suka dengan game RPG (Role Playing Game) dan juga racing game. Jelas saja, banyak judul game menarik yang dinanti para gamer untuk bisa dimainkan di konsol kesayangan mereka. Sebut saja The Witcher 3: The Wild Hunt yang paling ditunggu-tunggu lantaran perilisannya ternyata telah ditunda dalam waktu yang cukup lama. Selain itu, seri klasik Final Fantasy X juga hadir dalam versi remastered untuk konsol PS4.

(dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.