Sukses

Cuma di GTA V, Senapan Bisa Mengeluarkan Mobil

Cuma di game ini Anda bisa menggunakan senapan yang dapat mengeluarkan mobil untuk menghantam musuh.

Liputan6.com, Jakarta - Anda sudah terlalu banyak bermain game yang menggunakan senapan? Atau sudah terlalu bosan bermain game balap mobil? Ada baiknya Anda coba bermain GTA V, karena cuma di game ini Anda bisa menggunakan senapan yang dapat mengeluarkan mobil untuk menghantam musuh.

Lagi-lagi aksi aneh dan unik diperlihatkan dari salah satu gameplay Grand Theft Auto V atau lebih sering disebut GTA V yang baru saja dirilis di PC pada 14 April 2015.

Kali ini, aksi tersebut memperlihatkan karakter GTA V sedang memegang senapan. Uniknya, alih-alih mengeluarkan api, senapan tersebut malah mengeluarkan sekumpulan mobil untuk menyerang musuh.

Ya, aksi aneh tersebut rupanya muncul berkat tangan jahil seorang modder yang ingin mengubah gaya serangan si karakter GTA V. Berkat mod `Car Cannon`, para karakter GTA V bisa menyerang musuh dengan menggunakan senapannya dan mengeluarkan mobil yang akan menabraknya, sebagaimana dilansir Kotaku, Rabu (6/5/2015).

Lebih menariknya lagi, jika Anda menggunakan senapan sniper rifle, Anda dapat menembak musuh dan mengeluarkan deretan mobil yang tidak berhenti. Anda juga dapat mencoba senjata lain untuk merasakan efek apa yang dikeluarkan mobil-mobil tersebut.

Sebelumnya, GTA V versi PC telah menghadirkan beberapa mod aneh dan unik. Mulai ada salju yang turun di lokasi gameplay sampai ada ikan paus terbang yang bisa menghancurkan mobil dan kendaraan yang sedang berjalan.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini