Sukses

Gelar Pesta Smartphone, Oppo Pangkas Harga Oppo R5

Gelaran pesta smartphone ini dimulai sejak 4 Mei lalu dan akan berakhir pada akhir bulan Mei 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo menggelar pesta smartphone untuk para penggemarnya. Program ini dibuat menyusul suksesnya penjualan Oppo R5 dan smartphone berdesain potongan berlian, Oppo R1x, yang digelar pada liburan panjang akhir minggu lalu.

"Atas dasar respon baik terhadap produk-produk kami pada akhir pekan kemarin, kami mengelar pesta smartphone yang bertujuan agar masyarakat dapat lebih mudah merasakan pengalaman menggunakan teknologi terbaru dan terbaik dari serta keunggulan dari produk OPPO," ujar Chief Executive Officer (CEO) Oppo Indonesia, Jet Lee. 

Pada gelaran pesta smartphone ini kali ini, Oppo memangkas harga smartphone Oppo R5 sebesar Rp 500 ribu, dari semula Rp 6.499.000 menjadi Rp 5.999.000. Harga promo R5 ini berlaku mulai Senin, 4 Mei 2015. 

Tak hanya itu, pada pertengahan Mei mendatang Oppo juga akan memberikan harga promo untuk seri Oppo Find 5 mini miliknya dengan diskon Rp 300 ribu, dari semula Rp 2.799.000 menjadi Rp 2.499.000.

Gelaran pesta smartphone ini akan berakhir pada akhir bulan Mei 2015. Promo ini berlaku di seluruh jaringan penjualan Oppo baik melalui OPPO Experience Store, peritel modern, toko yang menjual OPPO Smartphone dan juga melalui kanal online seperti pada ofanstore.co.id.

Oppo R5 mengusung desain premium dengan spesifikasi yang mumpuni. R5 dipersenjatai layar 5,2 inci AMOLED, prosesor octa-core Snapdragon 615 berkecepatan 1,5 Ghz dari Qualcomm, kamera utama 13 megapiksel (MP), kamera depan 5 MP, serta fitur VOOC Rapid Charge. R5 dirancang dengan body tipis, tebalnya hanya 4,85 milimeter, lebih tipis dari iPhone 6 yang tebalnya 6,9 milimeter. 

Sedangkan Oppo R1x merupakan generasi penerus seri R1 yang sudah meluncur lebih dulu di Indonesia. Perbedaan mencolok dari generasi sebelumnya ialah adanya penambahan panel safir pada bagian belakang bodi sehingga terkesan mewah dan stylish.

(dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.