Sukses

BlackBerry Siapkan 4 Smartphone Baru Tahun Ini

BlackBerry memiliki jajaran smartphone baru yang akan diluncurkan pada tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - BlackBerry terus berupaya menguatkan posisinya di industri smartphone. Setelah berhasil menyita perhatian dengan Passport dan Classic pada tahun lalu, BlackBerry memiliki jajaran smartphone baru yang akan diluncurkan tahun ini.

Rencana kehadiran sederet smartphone baru itu diumumkan langsung oleh sang Chief Executive Officer (CEO), John Chen, dalam sebuah acara di kampung halaman BlackBerry, Kanada. BlackBerry memiliki empat smartphone baru untuk tahun fiskal ini, salah satu yang telah diluncurkan adalah BlackBerry Leap.

"Salah satu yang telah dirilis adalah BlackBerry Leap dan sudah tersedia di sejumlah pasar dunia," kata Chen seperti dilansir Ubergizmo, Rabu (6/5/2015). 

Handset terbaru selanjutnya adalah ponsel dengan desain slide seperti Torch, yang dipamerkan oleh BlackBerry pada awal tahun. Smartphone ini akan memiliki layar sentuh dan keyboard qwerty.

Dua produk lainnya adalah BlackBerry Oslo yang merupakan versi modifikasi dari Passport dan Porsche Design P'9984 dengan target konsumen kelas atas.

Kehadiran empat handset ini adalah salah satu upaya BlackBerry untuk terus menumbuhkan bisnis perusahaan. Sayangnya, Chen enggan merinci spesifikasi ketiga produk yang belum diluncurkan tersebut termasuk waktu peluncurannya.

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.