Sukses

Curahan Hati Bos Facebook Soal Mendiang Suaminya

Sandberg melalui akun Facebook, menyuarakan isi hatinya sekaligus mengucapkan terimakasih atas ucapan belasungkawa kepada keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Chief Operating Officer (COO) Facebook, Sheryl Sandberg, tengah berduka pasca sang suami tercinta meninggal dunia. Beberapa hari setelah kematian suaminya, Dave Goldberg, Sandberg akhirnya memecah keheningan.

Sandberg melalui akun Facebook, menyuarakan isi hatinya sekaligus mengucapkan terimakasih atas ucapan belasungkawa serta dukungan kepada keluarga dan teman-teman mereka selama beberapa hari terakhir. Ia juga menuliskan beberapa kenangan indah yang mereka telah lalui.

"Terimakasih kepada semua teman dan keluarga kami atas curahan cinta selama beberapa hari terakhir. Semuanya luar biasa dan setiap cerita yang kalian berikan akan membuat Dave tetap hidup di hati dan kenangan kita," tulis Sandberg.

Goldberg yang juga merupakan Chief Executive Officer (CEO) Survey Monkey, ternyata adalah orang pertama yang mengenalkan Sandberg dengan internet. Demikian dilansir Business Insider, Kamis (7/5/2015). 

"Saya bertemu denga Dave hampir 20 tahun lalu, ketika saya pindah ke LA (Los Angeles). Dia menjadi teman baik saya. Dia yang pertama kali memperlihatkan internet kepada saya dan merencanakan liburan yang menyenangkan," ungkap Sandberg.

Postingan Sandberg ini juga dilengkapi dengan dua foto, salah satunya adalah foto pernikahan mereka. Saat berita ini ditulis, 'surat' Sandberg mendapatkan lebih dari 210 ribu like, termasuk dari Chief Executive Officer (CEO) Facebook, Mark Zuckerberg.

(din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini