Sukses

Baru Rilis, Royal Master Hadirkan Belasan Fitur Seru

Ini fitur-fitur seru dan menarik yang bisa Anda gunakan di game Royal Master.

Liputan6.com, Jakarta - Publisher game lokal, PT. Megaxus Infotech atau lebih sering dikenal Megaxus, sangat antusias ketika memperkenalkan fitur yang hadir di game online terbarunya, Royal Master.

Game yang menggabungkan dua genre RPG (role playing game) dan RTS (real-time strategy) ini menghadirkan belasan pilihan fitur menarik yang dapat dikustomisasi oleh para pemainnya.

Felix Darmoko, selaku Brand Manager Royal Master menjelaskan bahwa game ini menghadirkan tiga kelas karakter utama yang bisa dipilih oleh para pemain di awal permainan.

Mereka adalah Knight, BearCat, dan Priest. Selain itu, sistem pertempuran di game ini menghadirkan fitur PvP (player versus player) match 3 vs 3 yang begitu interaktif.

"Jika Anda ingin melakukan eksplorasi lingkungan lokasi di game ini, Anda dapat memilih fitur lokasi yang tersedia. Fitur lokasi tersebut melingkupi Daily Dungeon, Ranking Dungeon, dan Devil Dungeon," tambahnya.

Gameplay Royal Master

Sebelumnya, telah diungkap bahwa Royal Master akan memiliki salah satu makhluk yang bisa di-summon, makhluk tersebut diberi nama `Soul`.

Soul akan hadir dalam bentuk 200 jenis yang berbeda dan juga dilengkapi beberapa fitur yang bisa Anda upgrade di sepanjang permainan yaitu dengan mengoleksi Soul di Soul Collection, melakukan evolusi di Soul Evolution, dan melakukan peningkatan di Soul Enhancement.

Selain itu, Felix mengungkap banyak fitur seru lainnya yang hadir di game ini. Fitur-fitur tersebut berupa Additional Attribute, Auto Hunting System, Soul Grade Normal-Hero, Guild System, Production System, Armor & Weapon Enhancement System, Achievement System, New Daily Stamp Reward, dan New Area termasuk Eastern Battlefield serta Border Patrol Region,

Fitur terakhir yang paling ditunggu-tunggu di Royal Storm adalah Item Mall. Fitur ini memungkinkan para pemain untuk bisa membeli item, senjata, kostum dan banyak item lainnya untuk memperkuat karakter dan Soul mereka.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini