Sukses

Punya 13 Juta User, Begini Cara Megaxus Manjakan Gamer

Megaxus ingin memuaskan para gamer Indonesia, terlebih di segmen online dan juga mobile.

Liputan6.com, Jakarta - PT. Megaxus Infotech atau Megaxus merupakan perusahaan publisher game ternama di Indonesia. Beberapa game yang telah diterbitkan laris manis di pasaran game online Indonesia, sebut saja Ayo Dance, Counter Stike, Heroes of Atarsia dan masih banyak lagi.

Dan hari ini, Rabu (6/5/2015), Megaxus baru saja meluncurkan seri game online terbarunya yang berjudul Royal Master. Kali ini, Megaxus menggandeng developer asal Korea Selatan, Yd Online untuk menggarap game ber-genre RPG (role playing game) dan RTS (real-time strategy) ini.

Wida Handoyo selaku Marketing Manager PT. Megaxus Infotech menuturkan Megaxus ingin memantapkan langkahnya untuk memuaskan para gamer Indonesia, terlebih di segmen online dan juga mobile. Apalagi, baru-baru ini perusahaan tersebut mengungkap bahwa sudah menggandeng jumlah user sekitar 13 juta user.

"Megaxus telah mencapai 13 juta user di Indonesia. Kami akan terus berkembang dengan memanfaatkan peluang kerjasama bisnis bagi perusahaan yang gencar menjalankan program community marketing," kata Wida di acara peluncuran game Royal Master di Jakarta.

Tujuan utama dari kegiatan co-marketing dan co-branding ini, selain untuk meningkatkan brand awareness produk Megaxus di masyarakat, Megaxus juga ingin selalu memberikan layanan terbaik bagi seluruh komunitas gamer di Indonesia.

Lebih lanjut Wida menjelaskan, kerjasama bisnis tersebut akan sangat menguntungkan bagi para gamer. Terbukti pada tahun 2015 Megaxus telah bekerja sama dengan beberapa pihak seperti Telkomsel, Kratingdaeng, MNC Play, Bank BCA dan masih banyak lagi. Lewat kerjasama dengan Telkomsel misalnya, para gamer dapat mengikuti kompetisi mini game seru dengan hadiah menarik.

Tidak ketinggalan pula bagi para gamer yang baru saja mencicipi game terbaru Megaxus, Royal Master, bisa bermain di warnet yang sudah terdaftar di Warnetku.com. Jika bermain di warnet yang sudah terdaftar, maka mereka akan mendapatkan bonus berupa EXP 120 persen, LIND 120 persen dan Item Drop 120 persen.

"Dengan melihat dukungan dan sambutan yang sangat antusias dari partner korporat kami, Megaxus semakin optimis bahwa pertumbuhan industri game online di Indonesia akan menjadi lebih pesat," tutup Wida.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.