Sukses

Kompetisi Game Megaxus Olimpiade 2015 Segera Digelar

Publisher game, Megaxus, akan kembali menyelenggarakan kompetisi game nasional Megaxus Olimpiade 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik bagi para gamer Tanah Air yang ingin berkompetisi unjuk kebolehan bermain game online. Dalam waktu dekat ini PT. Megaxus Infotech (Megaxus) yang dikenal sebagai publisher game akan kembali menyelenggarakan kompetisi game nasional Megaxus Olimpiade 2015.

Megaxus Olimpiade 2015 merupakan kompetisi game bertaraf nasional yang rencananya akan diadakan pada Oktober 2015 dengan total hadiah ratusan juta rupiah. 

Event pra Olimpiade 2015 berikut babak penyisihannya telah lebih dulu dimulai pada Mei 2015 dan dilakukan dalam bentuk roadshow ke 28 kota di Indonesia.

Khusus di tahun ini, Indonesia mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumah kejuaraan internasional yaitu Counter-Strike Online World Championship 2015. Kejuaraan internasional ini akan diikuti oleh gamer dari berbagai negara dan tentunya akan diadakan di Megaxus Olimpiade 2015.

Oleh karena itu, Megaxus telah memantapkan langkahnya dengan menggandeng partner bisnis untuk bekerjasama membantu kesuksesan penyelenggaraan event internasional Counter-Strike Online World Championship 2015 ini agar nama Indonesia di mata dunia IT, khususnya industri game semakin diakui.

Penasaran dengan kabar terbaru dari kompetisi game bergengsi ini? Tetap ikuti terus laporan lebih lanjut di kanal Tekno Liputan6.com, terkait Megaxus Olimpiade 2015 dan Counter-Strike Online World Championship 2015.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.