Sukses

Rilis IP Camera, Edimax Sasar Segmen SOHO

Keamanan, desain dan teknologi terbaru diklaim sebagai kekuatan utama produknya.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan penyedia solusi jaringan, Edimax Technology meluncurkan produk terbarunya ke Indonesia. Produk yang baru diluncurkan tersebut diklaim bakal menjawab kebutuhan masyarakat akan perangkat jaringan berkualitas.

Diperkenalkan dalam rangkaian Edimax Pro, berbagai produk dari vendor asal Taiwan ini menyasar segmen Small Office Home Office (SOHO). Produk jawara yang ditampilkan Edimax Pro berupa IP Camera dan SmartPlug. 

Produk yang dihadirkan Edimax di Indonesia diakui telah mendapatkan sertifikasi dari pemerintah serta banyak penghargaan dari sisi desain maupun teknologi. Tiap produk yang disediakan Edimax juga biasanya memiliki beberapa kemampuan sekaligus yang membuatnya lebih efisien dari produk pesaingnya. 

"Kita berusaha penuhi kebutuhan produk masyarakat Indonesia melalui rangkaian Edimax Pro. Produk yang dibawa ke sini akan memberikan keamanan dan pengelolaan aset baik pengguna kelas bisnis maupun rumahan dengan teknologi canggih di dalamnya," ungkap Hunter Chen, Direktur Penjualan Edimax Technology.

Rangkaian produk andalan yang berada di lini Edimax Pro tersebut diharapkan akan memberikan sumbangan pendapatan sekitar 20-25% bagi perusahaan. Bahkan perusahaan menyatakan akan mendapatkan pertumbuhan progresif 15% per tahun.

"Edimax telah berada di industri jaringan selama 25 tahun dan kami telah mendirikan cabang secara global. Salah satu kunci kekuatan kami adalah jangkauan secara global," aku Jason Yeo, Head of Original Brand Manufacturing (OBM) Edimax Technologi di Pazia Plaza Indonesia, Jakarta.

Anggota keluarga Edimax Pro sudah dapat ditemui di sentra penjualan produk teknologi seperti ritel, dealer dan online. Produk Edimax diklaim mudah diinstal dan dibanderol dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 80 ribuan hingga Rp 1,699 jutaan.

(den/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini