Sukses

Inikah Spesifikasi Motorola Moto X Generasi Ketiga?

Sejumlah spesifikasi smartphone Motorola Moto X generasi ketiga beredar di internet, termasuk layar, prosesor dan RAM.

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone andalan dari Samsung, LG, dan HTC mulai mendarat di pasar. Namun sampai saat ini belum ada produk flagship terbaru dari Motorola.

Kendati belum ada tanda-tanda peluncuran smartphone andalan dari Motorola, bukan berarti perusahaan berpangku tangan. Vendor smartphone yang kini telah menjadi milik Lenovo itu dikabarkan tengah menyiapkan generasi ketiga Moto X.

Bahkan sejumlah spesifikasi smartphone itu telah beredar di ranah maya, termasuk layar, prosesor dan RAM. Menurut laporan, Moto X terbaru akan memiliki layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel.

Spesifikasi lainnya termasuk prosesor hexa-core Snapdragon 808 dan RAM 4GB. Smartphone ini akan hadir dalam dua versi yaitu dengan pilihan memori internal 32 GB dan 64 GB. 

Spesifikasi Motorola Moto X Generasi Ketiga (ubergizmo.com)

Smartphone ini memiliki kamera Clear Pixel 16 megapiksel (MP) di bagian belakang bodi dan kamera 5 MP di bagian depan. Kualitas kamera tersebut dinilai akan cukup baik untuk melakukan selfie dan video chat.

Moto X terbaru diperkirakan memiliki sistem operasi (OS) Android 5.1.1 dan meluncur pada September 2015. Jika bocoran spesifikasi yang beredar ini terbukti, maka Moto X dinilai akan menjadi smartphone flagship terbaru Motorola. Demikian seperti dilansir Phone Arena, Kamis (7/5/2015).

(din/isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.