Sukses

Jadwal Rilis Titanfall 2 Molor Hingga 2017

Jadwal rilis Titanfall 2 diundur. Anda harus lebih ekstra sabar karena game tersebut akan dirilis pada tahun fiskal 2017,

Liputan6.com, Jakarta - Seperti yang telah diwartakan sebelumnya, seri game Titanfall 2 dikabarkan akan menyambangi konsol current gen PS4 (PlayStation 4), Xbox One, serta PC.

Bahkan, Electronic Arts selaku sang publisher game ber-genre first person shooter ini melontarkan bahwa seri kedua Titanfall ini akan segera hadir dalam waktu dekat.

Namun, sepertinya kali ini para gamer harus lebih ekstra sabar. Pasalnya, Blake Jorgensen selaku CFO Electronic Arts mengumumkan bahwa jadwal rilis Titanfall 2 berubah dan tidak akan hadir dalam waktu dekat. Dengan kata lain, rilis game besutan publisher Battlefield ini dipastikan molor.

Jorgensen mengungkap bahwa para fans harus lebih bersabar dan jangan berharap terlalu banyak untuk saat ini. Karena Titanfall 2 baru akan `menampakkan` dirinya pada tahun fiskal 2017. Ini artinya jadwal rilis Titanfall 2 bisa saja terjadi antara 1 April 2016 sampai 31 Maret 2017. Demikian dilansir laman Gamespot, Jumat (8/5/2015). 

Setelah banyak rumor terdengar, Vince Zampella selaku co-founder Respawn Entertainment, developer yang membesut game ini angkat bicara bahwa Titanfall 2 sebenarnya memang masih dalam proses pengembangan.

Zampella sebelumnya juga sempat mengungkap bahwa beberapa aspek di seri Titanfall terbaru ini telah ditingkatkan. Story mode dari Titanfall 2 dipastikan akan terintegrasi secara online, ia juga tidak ambil pusing mengenai salah satu pilihannya untuk menghilangkan campaign single-player di game terbarunya ini.

Seri pertama dari game ini sendiri dirilis secara eksklusif untuk platform Xbox 360, Xbox One dan PC pada Maret 2014 lalu. Bahkan, game multiplayer shooter ini juga laris manis dan mampu menembus angka jual 925.000 keping tak lama setelah diluncurkan.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.