Sukses

Plants vs. Zombies Seri Terbaru Rilis Tahun Depan

Electronic Arts mengungkap daftar judul game terbaru yang akan rilis tahun 2016, salah satunya adalah Plants vs. Zombies.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik bagi Anda yang suka memainkan game Plants vs. Zombies, karena seri game terbarunya akan dirilis pada awal tahun 2016. Hal ini diumumkan langsung oleh CEO Electronic Arts (EA), Andrew Wilson.

Wilson mengungkap bahwa seri terbaru Plants vs. Zombies ini merupakan sekuel lanjutan dari seri Plants vs. Zombies: Garden Warfare. Demikian dilansir laman Gamespot, Kamis (7/5/2015).

"Setelah Plants vs. Zombies: Garden Warfare populer pada tahun lalu di kalangan pengguna konsol, kami akan kembali melanjutkan seri tersebut dengan sekuel Plants vs. Zombies yang lebih besar dan berani bagi para pengguna konsol baru pada 2016," tutur Wilson.

Kemungkinan besar, detil gameplay dari seri game terbaru Plants vs. Zombies ini akan terkuak di ajang E3 (Electronic Entertainment Expo) 2015 yang akan diadakan di Los Angeles pada Juni mendatang.

Daftar game terbaru EA

Selain Plants vs. Zombies, EA juga mengungkap beberapa judul game yang akan hadir pada 2016. Beberapa di antaranya merupakan seri terbaru Mirror's Edge dan judul game sports populer seperti FIFA, NHL dan NBA Live. Tak lupa, Star Wars: Battlefront dan Need for Speed bertengger di jajaran judul game terbaru yang akan dirilis pada tahun depan.

Meskipun daftar judul game ini telah diperlihatkan oleh pihak EA, sampai sekarang mereka belum bisa mengungkap platform spesifik apa yang akan disambangi oleh jajaran game baru tersebut. Yang bisa dipastikan adalah judul game baru ini akan dirilis hanya untuk konsol dan PC.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.