Sukses

Android M Bakal Mejeng di Google I/O 2015?

Google dirediksi akan memperkenalkan sistem operasi (OS) Android terbarunya di konferensi developer Google I/O 2015 pada 28 Mei.

Liputan6.com, Jakarta - Google dirediksi akan memperkenalkan sistem operasi (OS) Android terbarunya di konferensi developer Google I/O yang akan digelar pada 28 Mei 2015 mendatang. Nama kode OS tersebut adalah Android M.

Dilansir Phone Arena, perkenalan Android M ini diketahui dari jadwal acara I/O 2015 yang tampaknya tidak sengaja dirilis oleh Google. Dalam keterangan yang diposting itu, tertulis ‘Android for Work Update’.

Namun sesi ‘Android for Work Update’ yang dirilis Google tidak bertahan lama. Karena perusahaan segera menghapusnya dari jadwal Google I/O.

Sebelumnya, dalam sesi ‘Android for Work Update’, Google mencantumkan keterangan soal Android M. “Android M membawa semua kekuatan untuk segala jenis tempat kerja,” tulis Google.

Android M di Google I/O 2015 (Foto: Phone Arena)

Google diprediksi akan mengumumkan segala keunggulan Android M dalam acara tersebut. Namun perusahaan diyakini akan tutup mulut soal rincian nama Android 'M'. Sejauh ini, nama kode ‘M’ diperkirakan merujuk pada kata ‘Muffin’ dan ‘Marshmallow’.

Kita akan segera mengetahui apakah Google akan memperkenalkan Android M di konferensi I/O 2015 atau tidak. Google I/O 2015 sendiri rencanannya akan digelar pada 28 – 29 Mei di San Francisco, Amerika Serikat (AS).

(din/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.